Masjid Ini Banyak Didatangi Para Pemuda Yang Tidak Dikenal, Alasannya Bikin Miris




Masjid Ini Banyak Didatangi Para Pemuda Yang Tidak Dikenal, Alasannya Bikin Miris

Masjid Ini Banyak Didatangi Para Pemuda Yang Tidak Dikenal, Alasannya Bikin Miris

Bagi umat islam, masjid menjadi tempat yang harus dimakmurkan. Tak hanya oleh warga sekitar masjid, namun juga oleh para muslim yang memang melewati masjid tersebut.

Namun baru-baru ini sebuah masjid yang berada di Kemang Pratama Bekasi mendadak ramai pada malam hari. Masjid bernama Baitul Jihad tersebut didatangi oleh sejumlah orang yang tidak dikenal. Padahal waktu shalat telah berlalu dan tidak ada jadwal pengajian saat itu.

Setelah diselidiki ternyata para pemuda yang tidak dikenal tersebut sengaja datang ke masjid karena mencari Pokemon. Fotonya berkumpulnya para pecinta game ini pun disebar oleh akun Andhika Dirgantara dalam Facebook pribadinya.


Bersama dengan foto tersebut ia menulis, “Di selasar masjid malam ini diselingi orang-orang asing yang sliweran bolak balik di seputaran masjid, tidak biasanya. Ternyata lagi pada nyari pokemon. Masjid jadi area perang pokemon. Hedeh.. perlu nanem ‘marbot’ urusan pokemon kayaknya,”

Berbagai tanggapan pun meramaikan postingan Andhika. Selain menyayangkan sikap para pemuda tersebut, ada juga yang menyatakan bahwa memang di masjid banyak bermunculan pokemon.

“Aku juga kemarin main Pokemon. Anehnya memang banyak muncul di masjid om hehehe..,” tulis Achi.

Sementara akun Faisal Rizal menyatakan bahwa memang tempat yang bersifat umum akan menjadi tempat bermunculannya pokemon.

“Tempat umum (museum, masjid, sekolah dll) jadi tempat PokeStop. Jadi lokasi yang jadi PokeStop sudah pasti akan didatangi oleh para trainer pokemon.”

Baca Juga: Aplikasi Game Pokemon Go Kini Merambah Masjid




loading...

close ini