Cerita WNI yang Berada Di Dekat Lokasi Bom Madinah




Ada sejumlah WNI yang sedang berada di dekat lokasi Bom di Madinah. Mereka mendengar dari jarak jauh sebuah ledakan hebat dan melihat asap hitam membumbung tinggi dari pos polisi yang berada di pojokan masjid Nabawi Madinah.

Cerita WNI yang Berada Di Dekat Lokasi Bom Madinah
Bom di Madinah

Adalah Arina yang sedang beribadah di Nabawi. Maghrib menjelang berbuka puasa di hari Senin (4/7) sore, dia mendengar ledakan. Lalu terlihat api dan asap hitam membumbung tinggi.

Arina menduga jika api tersebut mungkin hanya akibat korsleting listrik. Dia pun cuek dan kembali melanjutkan berbuka puasa di halaman masjid Nabawi Madinah bersama jamaah lainnya.

Aruna menuturkan, bahwa ia dan teman-temannya tak ada yang panik. Semua biasa saja, karena memang tak mengira ada bom bunuh diri di pos polisi tersebut. Arina sendiri baru tahu bom bunuh diri setelah selesai sholat tarawih dari beberapa informasi yang berseliweran di tengah jamaah.

Lihat Juga: Video Bom Meledak Di Masjid Nabawi Madinah

Sekali lagi, Bom yang membuat si pelaku tewas serta dua petugas keamanan meninggal dunia tak mengganggu aktifitas jamaah untuk beribadah di masjid Nabawi Madinah.




loading...

close ini