Aniaya Wanita Bercadar, Perilaku Pria Ini Membuat Umat Islam Geram




Aniaya Wanita Bercadar, Perilaku Pria Ini Membuat Umat Islam Geram

Aniaya Wanita Bercadar, Perilaku Pria Ini Membuat Umat Islam Geram

Banyak non muslim yang seakan benci dengan islam, termasuk dalam tata cara berpakaian mereka. Padahal hal tersebut tidaklah membuat non muslim terganggu sedikitpun. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Peter Scotter (55 tahun) terhadap wanita bercadar di Inggris.

Dengan tanpa sebab, ia menjambak dan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita bercadar di sebuah pusat perbelanjaan di Sunderland Inggris.

Karena perilakunya yang benci terhadap islam, ia pun dilaporkan kepada yang berwajib dan harus menjalani pengadilan pada tanggal 16 agustus mendatang.

Secara kronologis, Scotter menarik niqab atau cadar wanita muslimah bernama Deborah Clayton dan mencekiknya. Tak hanya itu saja, Scotter kemudian mendorongnya hingga terjatuh tepat di depan anak sang wanita tersebut yang masih berusia 9 tahun.

Menurut Jaksa Laura Lax, saat itu Deborah berada di luar pusat perbelanjaan The Bridge untuk menunggu suaminya dan terjadilah insiden tersebut tanpa diduga. Karena hal tersebut wanita muslimah ini pun trauma untuk kembali ke pusat perbelanjaan.

Scotter didakwa dengan pasal kebencian terhadap umat lain. Meski menjadi tersangka, ia tidak mengajukan keringanan hukuman dalam persidangan.

Dilansir dari Metro, walaupun begitu pihak kehakiman yang diwakili Ketua pengadilan Robert Dash memang menolak pemberian keringanan atas kasus tersebut.

“Kami menganggap tuduhan ini sangat serius, kami tidak bisa bersepakat dan memberikan keringanan padanya,” ucapnya.

Sebelumnya Scotter telah mendapatkan sejumlah pemeriksaan dari pihak penyidik. Ia pun berperilaku kasar kepada fotografer yang mengabadikan peristiwa tersebut sebelum meninggalkan pengadilan.

Baca Juga:





loading...