Terungkap! Ternyata Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Daerah




Terkait dengan kasus warteg di Serang yang sempat membuat heboh publik beberapa hari kemarin, dimana banyak media-media news ternama dan segelintir orang yang berdalih 'toleransi' untuk membela Bu Saeni secara tandesius dan menyudutkan kaum muslimin.

Terungkap! Ternyata Saeni adalah Pengusaha Warteg yang Punya 3 Cabang di Beberapa Daerah


Maka pihak ulama banten yang tergabung dalam Forum Ulama Banten turut prihatin serta berusaha melakukan peninjauan langsung guna mencari data dan fakta yang sebenarnya di lapangan.

Setelah Forum Ulama Banten melakukan survei langsung ke lapangan maka di temukanlah beberapa kesimpulan yang mengejutkan tentang siapa sebenarnya bu Saeni dan siapa pula yang menggoreng berita ini sehingga pemerintah pusat langsung meninjau kembali terkait perda Ramadhan yang telah sejal lama diberlakukan di Serang.

Data berikut adalah sebagian dari hasil investigasi FORUM ULAMA BANTEN

* Ternyata Bu Saeni bukan orang miskin, tetapi dia adalah salah satu pengusaha WARTEG yang mempunyai beberapa cabang di 3 kota.

* Bu Saeni bukan warga serang banten, namun pengusaha warteg yang saat itu sedang melakukan kontrol di cabang-cabangnya.

* Yang memblow up berita tersebut menjadi viral adalah media yang anti terhadap Islam.

* Yang memberikan donasi untuk Bu saeni adalah relawan jokowi dan awak media tersebut.


Dari data yang di temui di lapangan tersebut maka sudah jelas siapa mereka yang sengaja menggunakan kesempatan ini untuk menyudutkan islam secara terorganisir dan sistematik. (Sumber)

Baca Juga:






loading...