Suara Tilawah Wirda Mansur Di Depan Imam Masjidil Haram Bikin Merinding Mendengarnya




Suara Tilawah Wirda Mansur Di Depan Imam Masjidil Haram Bikin Merinding Mendengarnya

Suara Tilawah Wirda Mansur Di Depan Imam Masjidil Haram Bikin Merinding Mendengarnya

Siapa yang tidak kagum bisa bertemu dengan Imam Masjidil Haram yang tentu bukan orang sembarangan. Mereka adalah para Hafidz yang memiliki hafalan Al Qur’an yang sempurna, suara yang indah dan keilmuan yang mumpuni.

Begitu juga dengan Wirda Mansur yang baru-baru ini membuat para pengguna media sosial merinding. Pasalnya putri Ustad Yusuf Mansur ini bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Imam Masjidil Haram yakni syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al ausy.

Tak hanya bertemu dan bertegur sapa, Wirda pun membaca Al Qur’an atau bertilawah di depan Imam Masjid Suci tersebut. Kebahagiaan dan tilawahnya pun diunggah dalam Instagram dimana saat itu Wirda Mansur membacakan surat Al Mulk dengan ditemani ibu dan ayahnya yang tak lain pemimpin pesantren Daarul Qu’ran, Ustad Yusuf Mansur.

A video posted by nobody (@wirda_mansur) on

Melakukan tilawah di depan Imam Masjidil Haram merupakan sebuah impian yang ingin Wirda realisasikan sejak dulu dan Alhamdulillah dirinya pun kini mendapatkan kesempatan tersebut.

“Impian bisa ngaji di depan Imam Haram, Done. Alhamdulillah yaa Allah.” Tulis Wirda dalam akun @wirda_mansur.

Sejumlah komentar pun menghiasi video tersebut dimana sebagian besar menyatakan rasa merinding setelah mendengar Wirda melantunkan ayat suci Al Qur’an.

“Merinding.. MasyaAllah..” tulis @mila_march07

Sementara yang lainnya memberi komentar positif bahwa Wirda sudah termasuk ahli surga.

“Udah surga banget nih,” tulis @hanumputrsryn.

Profil Wirda Mansur

Gadis yang lahir pada tanggal 29 November 2001 ini memang merupakan seorang hafidz 30 juz yang telah dikenal oleh masyarakat luas karena sejak kecil sudah diajak oleh ayahnya untuk mengikuti berbagai acara televisi.

Kini ia mendapatkan kehormatan sebagai duta Al Qur’an dan menjalankan aktivitasnya sebagai pelajar di sekolah Islam Al Mamoor kota New York. Menurut ayahandanya, pemilihan sekolah tersebut didasari karena Al Mamoor menjadi sekolah islam terbaik yang ada di New York. Wirda pun lebih berkonsentrasi dalam bidang Al Qur’an.

Alasan bersekolah di negeri paman Sam ini pun didasari atas prakarsa dari Nusantara Foundation dan Imam Shamsi Ali yang merupakan seorang ulama Indonesia, namun tinggal di New York.
Baca Juga: Wirda Mansur Tolak Dua Pelamar, Begini Ceritanya
Semoga semakin banyak para remaja yang benar-benar mencintai Al Qur’an dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi benar-benar pribadi yang Qur’ani. Aamiin




loading...