Mengharukan! Bocah Ini Gali Kubur Sendirian Untuk Bashar Assad Yang Telah Menembaki Warga Suriah




Mengharukan! Bocah Ini Gali Kubur Sendirian Untuk Bashar Assad Yang Telah Menembaki Warga Suriah

Mengharukan! Bocah Ini Gali Kubur Sendirian Untuk Bashar Assad Yang Telah Menembaki Warga Suriah

Kekejaman rezim Bashar Assad telah diketahui oleh seluruh dunia, namun tak ada yang mampu menghentikan hal tersebut. Meskipun begitu simpati berdatangan dari berbagai kalangan, terutama setelah melihat kondisi masyarakat Suriah yang sangat memilukan.

Masyarakat di seluruh dunia pun menjadi semakin larut dalam keharuan setelah menyaksikan sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang tengah menggali sebuah tanah.

Ketika ditanya oleh seorang reporter, anak kecil tersebut menjawab, “Aku menggali kubur untuk Bashar Assad.”

Reporter itu bertanya penasaran, “Mengapa kamu ingin menguburnya?”

“Karena, dia menembaki kami,” ucapnya polos.

Tak hanya itu saja, video yang berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan juga bagaimana anak-anak Suriah yang kelaparan harus mengisi perut mereka dengan daun dan rumput. Mereka pun harus rela berbagi makanan dengan anak-anak lain dengan satu gigitan saja.

Melihat keadaan yang demikian memilukannya, banyak dari pengguna media sosial yang tak kuasa untuk menahan air mata mereka.

Akun Suryatni Ani menulis, “Aku tidak sampai hati menonton video ini hingga selesai. Dada ini begitu sesak, andai bisa memeluk anak-anak yang tidak berdosa itu. Sabar ya Nak, kalian akan mendapatkan surgaNya di balik penderitaan ini.”

Akun Ibu Aya pun menulis komentar berupa doa, “Astagfirullah.. allahu akbar.. hati terenyuh menangis menitikkan air mata melihatnya. Ya Allah tunjukkanlah kebesaranMu, turunkan pertolonganMu atas hamba-hambaMu yang sholeh. Aamiin.”

Simak videonya


Baca Juga:


Semoga kita pun bisa mendoakan serta memberi bantuan kepada kaum muslim yang ada di Suriah dengan maksimal sebagai bentuk kepedulian sesama muslim. Aamiin




loading...