Cahaya Terang Benderang Yang Terlihat Dari Angkasa Itu Adalah Masjidil Haram. Lihat Videonya




Cahaya Terang Benderang Yang Terlihat Dari Angkasa Itu Adalah Masjidil Haram. Lihat Videonya

Cahaya Terang Benderang Yang Terlihat Dari Angkasa Itu Adalah Masjidil Haram. Lihat Videonya!

Masjidil Haram menjadi sebuah tempat yang diberkahi oleh Allah. Bahkan siapa yang shalat disana akan mendapatkan ganjaran yang lebih besar dibandingkan mereka yang shalat di tempatnya masing-masing. Tempat ini pun menjadi titik terang yang membuat siapapun dapat melihat kebenaran.

Namun bukan hanya terang dari segi spiritual saja, karena Masjidil Haram benar-benar terang benderang secara nyata. Hal ini jelas terlihat dalam sebuah video singkat yang berdurasi 14 detik di situs YouTube.

Video yang diunggah oleh surat kabar Qatar Al Watan tersebut memperlihatkan keagungan Masjidil Haram ketika malam hari yang dilihat dari langit. Video rekaman tersebut diambil oleh seorang pilot pesawat penumpang yang melintas di sekitar Masjidil Haram.

Nampak tempat suci yang melingkari Ka’bah tersebut bagaikan setitik cahaya putih yang menyinari semua tempat di sekitarnya.

Surat kabar itu pun menuliskan sebuah kalimat bersamaan dengan diunggahnya video tersebut.

“Video itu menunjukkan Masjidil Haram seperti setitik cahaya dalam kegelapan.”

Ini dia videonya


Subhanallah Wallahu Akbar, semoga kita semua bisa berkesempatan mengunjungi Masjidil Haram guna memenuhi panggilan Allah dan merasakan keagunganNya. Aamiin

Baca Juga: