Berurai Air Mata, Bocah Penderita Autis Ini Lantunkan Adzan Dengan Sangat Merdu (Video)




Berurai Air Mata, Bocah Penderita Autis Ini Lantunkan Adzan Dengan Sangat Merdu (Video)

Berurai Air Mata, Bocah Penderita Autis Ini Lantunkan Adzan Dengan Sangat Merdu (Video)

Manusia diciptakan dengan bentuk yang sebaik-baiknya. Bahkan bagi mereka yang memiliki keterbatasan pun tetap memiliki kelebihan yang terkadang sungguh mengagumkan.

Salah satunya adalah seorang bocah penderita autis yang terekam dalam sebuah video dan ditayangkan di situs YouTube serta berbagai media sosial. Dalam video tersebut, sang anak begitu berurai air mata sembari mengucapkan lafal adzan hingga usai.

Memang anak autis memiliki keterbatasan dalam komunikasi sehingga tak jarang mereka sulit untuk berkata-kata. Sehingga sebuah hal yang luar biasa ketika mendapati seorang anak yang memiliki keterbatasan tersebut dapat mengucapkan kalimat adzan dengan sangat merdu dan benar.

Kemerduan adzan sang anak bahkan setara dengan adzan maghrib yang dilantunkan oleh para muadzin dunia. Video yang diunggah oleh akun Facebook Sablie achmad pada tanggal 3 April 2016 tersebut nampak memperlihatkan penghayatan anak tersebut dalam memahami setiap kata-kata dalam adzan.

Tetesan air matanya semakin terlihat ketika berada pada kalimat “Hayya ‘alas sholaah”. Meski telah menyeka tangisannya, namun hingga kalimat terakhir, tangisan bocah tersebut masih nampak muncul dari kedua matanya.

Siapapun yang melihat video anak tersebut akan merasakan sebuah perasaan yang sama dengan sang anak. Tanpa terasa air mata pun akan membasahi kedua mata kita. Video itu pun telah dibagikan oleh 50 ribu orang di media sosial.

Berikut video bocah yang melantunkan adzan dengan indah tersebut.



Baca Juga:






close ini