Subhanallah, Isi Libur Kompetisi, Mesut Ozil Tunaikan Umrah




Subhanallah, Isi Libur Kompetisi, Mesut Ozil Tunaikan Umrah │ Selama mengisi hari libur kompetisi dan sekaligus mempersiapkan mental menjelang EURO 2016 bulan depan, Mesut Ozil yang kini berkaos Arsenal tengah menunaikan ibadah umrah di Mekkah.

Beberapa gambar sekaligus videonya pun telah tersebar di sejumlah media sosial. Karena kehadiran pemain sepak bola berdarah Turki tersebut, banyak jamaah yang ingin melakukan foto selfie ataupun merekam saat Ozil melaksanakan thawaf.

Subhanallah, Isi Libur Kompetisi, Mesut Ozil Tunaikan Umrah

Sudah diketahui oleh para penggemar bola bahwa Mesut Ozil merupakan sosok pemain yang taat beragama. Bahkan hal ini jelas terlihat ketika dirinya berdoa di tengah lapangan sebelum permainan dimulai.

Pemain yang pernah berseragam Real Madrid dan berteman akrab dengan Christiano Ronaldo tersebut akan bergabung dengan pasukan Jerman guna melawan Perancis.

Tak hanya melaksanakan ibadah umrah, Mesut Ozil juga mengunjungi kamp pengungsi Suriah di Yordania dan bermain sepak bola dengan anak-anak pengungsi dengan harapan agar mereka bisa tersenyum kembali.

Subhanallah, Isi Libur Kompetisi, Mesut Ozil Tunaikan Umrah

Ternyata selain Ozil, beberapa pemain muslim dunia lain pun ikut melaksanakan umrah seperti Riyad Mahrez yang bergabung dengan Leicester City dan Adnan Januzaj yang merumput di Manchester City.
Baca Juga: Masya Allah, Anak-Anak Suriah Kembali Bisa Tersenyum Setelah Mesut Ozil Berkunjung
Jika pemainnya saja mau menunaikan ibadah wajib seperti shalat dan juga taat melaksanakan umrah, bagaimanakah dengan kita selaku penggemarnya yang terkadang lebih rela meninggalkan shalat daripada pertandingan bola?


Semoga menjadi renungan bagi kita semua. Wallahu A’lam




loading...

close ini