Masya Allah, Anggota Gangster Ini Bertobat Setelah Bermimpi Kejadian Yang Amat Dahsyat




Masya Allah, Anggota Gangster Ini Bertobat Setelah Bermimpi Kejadian Yang Amat Dahsyat

Masya Allah, Anggota Gangster Ini Bertobat Setelah Bermimpi Kejadian Yang Amat Dahsyat

Sungguh Allah sangat menyayangi hamba-hambaNya yang mau kembali memperbaiki diri dan akan menghapus dosa sebesar gunung jika ia mau bertobat. Seperti itulah yang dialami oleh seorang anggota gangster dimana ia kini telah bertobat atas perbuatannya dan berusaha lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Nampak jelas kisah kelam gangster bernama Abang Long Fadil ini sejak pertama kali bertemu. Pasalnya tato di wajahnya membuat siapapun pasti akan mengira bahwa ia dulu bukanlah orang yang baik.

Memang dahulu Fadil merupakan seseorang yang lekat dengan kekerasan dan juga kejahatan. Tak heran jika ia pun ditakuti oleh banyak orang. Bahkan sejak berusia 12 tahun, dengan beraninya Fadil berlaku ganas dan sadis. Ia menganiaya seorang laki-laki dewasa yang jauh lebih tua usianya dengan menggunakan sebatang kayu hingga luka parah.

Karena perbuatannya, ia pun harus merasakan dinginnya lantai penjara semenjak kecil dan di saat yang sama, ia semakin berani dan mentato tubuhnya dengan beragam gambar.

Ketika berusia 22 tahun, nyawanya hampir saja melayang karena dipukuli oleh sekelompok orang beramai-ramai. Semua tubuhnya terluka akibat pukulan kayu dan juga senjata tajam. Saat kritis itulah ia bermimpi melihat kiamat yang begitu dahsyat sehingga ia pun bertobat sejak itu.

Memang kehidupan Fadil begitu keras dan dibesarkan pula oleh keluarga yang menganggap bahwa dengan kekerasan atau kejahatan menjadi cara untuk bisa bertahan hidup.

“Saya tak peduli apa nasehat emak. Malah saya tak pedulikan Allah.” Ucapnya

Kini ia menjadi sosok yang berusaha benar-benar berada di jalan Allah dan tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang hamba. Tak hanya itu saja, ia pun berusaha mendakwahkan islam dan menjadikan pengalaman hidupnya sebagai pembelajaran untuk yang lainnya.

Baca Juga:


Semoga kisah nyata tersebut benar-benar bisa menggugah perasaan kita untuk segera bertobat dan kembali ke jalan Allah yang lurus.

Wallahu A’lam





loading...

close ini