MASYA ALLAH, Klinik Ini Gratis Untuk Semua Anak Yatim




Layanan pengobatan gratis untuk anak yatim ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun silam. Pengobatan gratis untuk anak yatim ini juga tidak menuntut syarat apapun.

MASYA ALLAH, Klinik Ini Gratis Untuk Semua Anak Yatim


Seperti kita ketahui, Beramal tidak harus selalu terkait dengan uang. Amal kebaikan bisa saja dilakukan oleh siapa saja dengan cara apa saja, termasuk dengan keahlian.

Seperti cara yang dilakukan oleh sebuah Klinik yang berlokasi di Jalan Saketi Picung KM 14, Rancabiluk, Kaduhauk, Banjarsari, Lebak, Banten, yang saat ini sedang ramai dibicarakan dan menjadi viral di sosial media Facebook.

Pasalnya, klinik milik dr Anik Sutari tersebut memberikan pelayanan dan pengobatan gratis untuk semua anak yatim. Layanan itu diberikan kepada anak yatim setiap jam kerja dan tanpa syarat apapun.

"Meskipun sudah beberapa tahun baleho ini terpampang, ternyata sampai sekarang masih banyak yang ragu untuk membawa anaknya berobat kesini, alasannya karena takut diperlukan persyaratan macam-macam (termasuk syarat administratif / surat-surat tertentu), Mohon bantuan teman-teman untuk mensosialisasikan dan meyakinkan mereka, Bahwa: TIDAK DIBUTUHKAN PERSYARATAN APAPUN DAN TIDAK DIBATASI DARI WILAYAH MANAPUN Pintu klinik kami selalu terbuka menyambut kalian....."Anak anak yatim.....Anak anak kami....." tulis pemilik klinik, dr Anik Sutari dalam akun Facebook miliknya, Selasa, 10 Mei 2016.

Layanan pengobatan gratis ini sudah dilakukan Anik sejak beberapa tahun lalu. Namun sayangnya, masih banyak anak yatim yang enggan datang, mungkin karena takut akan dikenakan persyaratan macam-macam. Seperti administrasi atau surat-surat tertentu.

Status ini ditulis oleh dr Anik pada Jumat, 6 Mei 2016 kemarin. Sampai sekarang ini, status itu telah disebar sebanyak 16.778 kali oleh para pengguna Facebook dan disukai 182 pengguna lain serta komentar dari 68 pemilik akun Facebook.

"Masya Allah, Semoga kliniknya tambah maju... semoga dengan membantu anak yatim Allah selalu memberikan rezeki yang berlimpah untuk dokter dan keluarga. Aamiin," tulis pemilik akun Dina Mulyani.

"Ketika banyak dokter yang mengeluh karena merasa diperas tenaganya namun dibayar sedikit oleh bpjs ternyata masih ada dokter yang baik hatinya seperti dr Anik Sutari... Semoga barokah dunia akhirat...saya share ya," tulis pemilik akun Ari Septina Setyadona.

"Khoirunnas anfauhum linnas, sebaik² manusia adalah yg dapat memberikan manfaat bagi saudaranya, InsyaAllah klinik Ibu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat Bojong, Picung, Banjarsari dan sekitar nya. Semoga ini menjadi inspirasi untuk terus dapat memberikan maanfaat bagi saudara kita. Semoga Allah senantiasa memberkahi klinik dan usaha Ibu," kata Dyan Wahyudi.

Yuk bantu sebarkan informasi ini, Semoga menjadi amal salih anda.





close ini