Kisah Nyata: Pernikahan Ini Batal Karena Ibu Pengantin Wanita Tidak Melihat...




Kisah Nyata: Pernikahan Ini Batal Karena Ibu Pengantin Wanita Tidak Melihat... │ Di Arab Saudi, seorang mempelai pria memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang hanya dalam hitungan jam akan digelar. Ini karena ibu dari mempelai wanita tidak ingin pernikahan tersebut dilanjutkan jika penyanyi yang ia undang tidak datang.

Dalam kebingungan tersebut, pihak ibu dari mempelai wanita meminta agar pihak mempelai pria mau mengatur ulang tanggal pernikahan dikarenakan artis yang telah ia undang tidak bisa datang akibat hujan lebat.

Kisah Nyata: Pernikahan Ini Batal Karena Ibu Pengantin Wanita Tidak Melihat...

Sontak permintaan konyol dari ibu calon istrinya tersebut ditolak mentah-mentah karena semua biaya pernikahan telah ia tanggung mulai dari sewa gedung hingga catering dengan beragam menu mewah.

Sikap ibu mempelai wanita tersebut membuat keluarga pihak pria merasa kehilangan muka karena waktu untuk pernikahan hanya tinggal hitungan jam saja. Demi menyelamatkan acara tersebut, paman mempelai pria mengajukan putrinya untuk menjadi mempelai wanita dan sang pria pun menyetujuinya. Setelah ditelusuri ternyata putri pamannya itu pun senang jika bisa menikah dengan pria tersebut.

Kejadian yang dilansir dari Emirates247 ini menuai berbagai kecaman dari pengguna media sosial yang menyalahkan sikap ibu mempelai wanita. Mereka tak habis pikir mengapa ia begitu mengidolakan penyanyi tersebut hingga ketidakhadiran dari penyanyi itu membatalkan pernikahan yang telah siap dilaksanakan.

Meski begitu kejadian tersebut pada akhirnya membuat banyak orang bersimpati kepada mempelai pria karena ia beruntung tidak menikah dengan wanita pertama tersebut.




loading...

close ini