Kisah Nyata: Pengakuan Gadis 18 Tahun Yang Menikahi Duda 66 Tahun Ini Sangat Mengejutkan




Kisah Nyata: Pengakuan Gadis 18 Tahun Yang Menikahi Duda 66 Tahun Ini Sangat Mengejutkan

Kisah Nyata: Pengakuan Gadis 18 Tahun Yang Menikahi Duda 66 Tahun Ini Sangat Mengejutkan

Pernikahan memang tidak memandang umur ataupun kasta. Seperti itulah yang dialami oleh gadis belia berusia 18 tahun ini. Dengan nama Nur Nasirah Mohd Nazri, ia memilih menikah dengan seorang kakek-kakek berusia 66 tahun bernama Ismail Lombok.

“Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia karena saya menyukainya, bukan karena uang atau utang budi.” Tutur Nur Nasirah yang sangat mengejutkan banyak orang.

Perkenalan mereka dimulai dua tahun yang lalu ketika laki-laki pensiunan sebuah perusahaan perkebunan ini sering mendatangi warung ibu Nur Nasirah yang bernama Salma Abdullah di daerah Paka. Sebuah kota pantai di daerah Terengganu Malaysia.

Ketika Ismail sedang berada di warung tersebut, Nur Nasirah tampak tengah membantu ibunya dan sesekali melayani pembeli. Rasa sukanya muncul kepada diri Ismail dikarenakan sapaan kakek tersebut yang ramah dan menanyakan kabar dirinya dan keluarga.

Nur Nasirah sebenarnya tidak tahu bahwa Ismail juga menaruh rasa suka terhadap dirinya. Meski sama-sama jatuh cinta, namun Nur Nasirah tidak memberikan perlakuan khusus kepada Ismail ketika tengah melayani. Ia selalu menyamakan pelayanan ke setiap pelanggan yang berkunjung ke warung ibunya.

Saat itu Nur Nasirah masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar dan Ismail dengan jujur menyatakan kepada ibu Nur Nasirah untuk melamar gadis tersebut dan siap untuk sabar menunggu hingga telah siap.

Gadis itu tidak peduli dengan tanggapan orang lain dan setelah direstui, keduanya pun menikah dengan mengikuti adat. Ismail kemudian menyerahkan uang hantaran sebesar RM 7.000 ketika melangsungkan ijab kabul yang berlangsung di rumah pengantin pria di Jalan Santong, Paka. Acara sakral itu digelar pada tanggal 18 Maret pukul 10.30 malam dan berbagai foto keduanya menjadi viral di media sosial.

Ibunda Nur Nasirah mengatakan bahwa ia dan keluarga telah mengenal baik Ismail yang akrab disapa Pok Wil dikarenakan masih tinggal sekampung.

Semoga keduanya bisa mengarungi hidup berumah tangga dengan harmonis dan langgeng. Aamiin




loading...

close ini