Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak

Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak

author photo
Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak │ Semua umat muslim sepakat bahwa Al Quran menjadi petunjuk dan obat hati yang sangat ampuh. Bahkan seorang muslim akan mulia di hadapan manusia lainnya karena Al Quran. Berbagai keagungan Al Quran dalam bidang pengobatan pun tertulis dengan jelas sehingga banyak ilmuwan yang masuk islam karenanya.

Namun tahukah bahwa bacaan Al Quran bisa menyembuhkan sel otak yang telah rusak? Baru-baru ini sebuah pengobatan alternatif dengan metode pengobatan lewat suara tengah diuji oleh para ilmuwan. Dalam penelitian tersebut telah dibuktikan bahwa setiap sel dari sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu. Kinerja sel otak tersebut berpengaruh untuk mengontrol kehidupan manusia.

Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak

Dalam perjalanan, guncangan eksternal seperti psikologis dan sosial membuat sel otak menjadi terganggu. Terkadang akibat goncangan tersebut mengarah kepada kerusakan salah satu program otak. Bahkan tak jarang ada yang mampu mengakibatkan kerusakan secara menyeluruh. Akibatnya muncul berbagai jenis penyakit baik secara mental maupun fisik.

Apakah kerusakan tersebut bisa disembuhkan? Ternyata para ilmuwan memiliki kesimpulan bahwa sel yang rusak tersebut bisa dimodifikasi atau diperbaiki dengan penggunaan gelombang getaran yang berasal dari sel yang sehat dan bersih.

Para ilmuwan pun berusaha mencari suara yang memiliki getaran tersebut dan mengembalikan fungsi sel otak sebagaimana mestinya. Namun hingga saat ini para peneliti hanya berkutat pada terapi musik ataupun suara alam. Kemudian muncullah sebuah fakta bahwa bacaan Al Quran dan doa akan masuk ke dalam telinga dan membuat getaran positif pada sel otak. Sebuah getaran yang sesuai dengan fitrah manusia.

Al Quran menjadi semacam suara harmonis yang tidak didapatkan dalam kitab lainnya. Maka benarlah firman Allah yang memiliki arti,

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” (QS An Nisa 82)

Tak salah jika kini Al Quran menjadi pengobatan yang terbaik sekaligus termudah untuk bisa mengembalikan fungsi sel yang rusak. Itu karena Allah yang telah menciptakan sel dan Dia pula yang telah mengisinya dengan berbagai program yang detail tersebut.

Keajaiban Al Qur’an Sembuhkan Sel Otak

Secara jelas Allah sendiri menyatakan bahwa Al Quran sebagai obat dan rahmat.

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.” (QS Al Isra 82)

Dengan kata lain, membaca Al Quran akan berpengaruh besar pada keseimbangan sel tertentu seperti otak. Meski bertentangan dengan pemikiran medis, namun nyata-nyatanya telah banyak penyakit seperti kanker bisa sembuh hanya dengan membaca Al Quran.

Bacaan Al Quran akan mengaktifkan sel otak yang bertugas mengendalikan tubuh dan membuat energi positif di dalamnya sehingga mampu menjaga kekebalan tubuh.

Karena hal itulah Al Quran menjadi bukti kebenaran kitab Allah dan menjadi mukjizat yang tidak terbantahkan serta terbukti hingga kini.

Semoga kita semua bisa merutinkan membaca Al Quran agar tak hanya mengobati penyakit yang ada di dalam hati, namun juga bisa mengobati penyakit fisik.

Wallahu A’lam
Next article Next Post
Previous article Previous Post