Hati-Hati! Website Islam Ini Ternyata Isinya Adalah Kristenisasi




Website Islam Ini Ternyata Isinya Adalah Kristenisasi │ Pemurtadan dan pengkaburan akidah terus dilancarkan oleh beberapa pihak melalui media internet yang kini semakin ramai digunakan oleh masyarakat muslim. Bahkan dengan beraninya mereka menggunakan nama Islami hanya dengan tujuan untuk mengecoh umat Islam agar masuk dan membaca pemahaman mereka yang bertolak belakang dengan Islam yang sesungguhnya.

Contoh website yang terbukti dengan jelas berisi ajaran Kristenisasi adalah isadanalquran.com dimana sepintas dari nama websitenya sangat Islami karena menggunakan nama “Alquran”. Namun setelah diselidiki dan dibaca dengan seksama ternyata merupakan situs Kristen yang disamarkan.

Hati-Hati! Website Islam Ini Ternyata Isinya Adalah Kristenisasi

Tak hanya berisi ajaran kristen, namun juga banyak ayat Al Quran yang penafsirannya mereka arahkan dan sesuaikan dengan Alkitab dengan tujuan agar Kristen dianggap sebagai agama dan pemahaman yang benar. Contohnya saja dalam tampilan awal bagian atas terdapat penggalan surat Al Fatihah ayat 6 yang berbunyi, “Tunjukilah kami jalan yang lurus...”. dengan tanpa merasa bersalah, mereka mengaitkannya dengan menuliskan petikan Alkitab, “Sabda Isa kepadanya, Akulah jalan”.

Pengurus website tersebut mengakui bahwa mereka hnya mengutip ayat Al Quran yang sesuai dengan Alkitab yang mereka yakini asli dari Nabi Isa.

“Melalui situs ini, kami menjelaskan tentang Isa Al-Masih yang sesuai ajaran Alkitab. Umat Kristen percaya bahwa Alkitab sebagai satu-satunya kebenaran Allah. Alkitab juga menuliskan kisah tentang Isa Al-Masih secara sistematis. Oleh sebab itu kami tidak perlu mencari pembenaran dari kitab lain.

Kalaupun kami harus mengutip ayat Al-Quran, itu hanya pada bagian ayat yang sama dengan Alkitab. Misalnya tentang penyaliban Isa Al-Masih, kami hanya menggunakan ayat-ayat dalam Alkitab. Karena tidak ada satu ayatpun dalam Al-Quran yang menulis tentang penyaliban Isa Al-Masih,” tulis Admin.

Tak hanya website itu saja yang dengan sengaja menggunakan nama domain bernafaskan Islam. Beberapa website lainnya yang berhasil ditemukan antara lain isadanislam.com; isadanislamstudi.com dan masih banyak situs lainnya yang berisi kristenisasi dan dengan pengecutnya menggunakan nama website yang bertemakan islam.

Tak hanya membuat website, mereka pun memperluas jaringannya dengan memasang iklan yang bersifat mempromosikan situsnya tersebut. Karenanya bagi umat Islam yang awam agar jangan tertipu dan menganggap situs tersebut adalah situs yang Islami.

Mohon sebarkan agar jangan sampai akidah umat Islam hancur karena situs-situs yang tidak bertanggung jawab dan berusaha mencerai beraikan umat Islam.





loading...