Subhaanallah, Ucapan Rasulullah Dahulu Kini Terbukti Lewat Teknologi Google Maps




KabarMakkah.Com – Hadirnya fitur Google Maps di internet memberikan kemudahan bagi kita untuk mencari suatu tempat ataupun mencari informasi tempat-tempat yang ada di seluruh dunia.

Namun tahukah bahwa teknologi ini ternyata telah menguak kebenaran ucapan Rasulullah dahulu? Sebuah ucapan yang disampaikan 14 abad lalu dimana tak ada teknologi canggih seperti sekarang ini.

Subhaanallah, Ucapan Rasulullah Dahulu Kini Terbukti Lewat Teknologi Google Maps
(Gambar: Mukjizat-Allah.blogspot.com)
Dalam Google Maps ditunjukkan bukti tentang ucapan Rasul berkaitan dengan jarak yang sama antara dua kota jika dihitung dari kota Makkah. Dalam teknologi tersebut tertulis bahwa jarak keduanya adalah 1.272 km dari kota Makkah.

Ketika Rasulullah hidup, beliau pernah bersabda kepada para sahabatnya tentang jarak antara Makkah ke Hajar. Dalam hadist Abu Hurairah tersebut, Rasulullah bersabda,

“Demi Dzat yang jiwaku di tanganNya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra.” (HR Muslim)

Kini ucapan Rasulullah yang menggambarkan kesamaan jarak antara dua kota tersebut ditunjukkan oleh Google Maps dengan hasil yang mencengangkan. Keduanya memiliki jarak yang sama dengan ucapan Rasulullah dahulu yang seakan menggunakan GPS, Satelit ataupun pemantau lainnya.

Sebuah mukjizat yang sangat luar biasa karena Rasulullah lahir di abad ke-7 sebelum adanya satelit untuk pertama kalinya ataupun belum adanya alat-alat canggih seperti sekarang ini.

Wallahu A’lam





loading...

close ini