Subhaanallah, Cristiano Ronaldo Telah Hafal Al Fatihah




KabarMakkah.Com – Cristiano Ronaldo yang merupakan mega bintang sepak bola kabarnya telah berhasil menghafalkan surat Al Fatihah. Pemberitaan ini telah diungkapkan oleh mantan rekan satu timnya, Mesut Ozil melalui media Spanyol.

Meski pemain Real Madrid ini beragama Katolik, namun CR7 selalu tampak paling depan dalam membela dan simpati terhadap Islam. Ronaldo sendiri merupakan pemuda kelahiran Portugal dan seorang pemain sepak bola yang hampir berturut-turut menyabet gelar pemain terbaik.

Subhaanallah, Cristiano Ronaldo Telah Hafal Al Fatihah

Seperti yang dilansir Marca selaku media Spanyol, Mesut Ozil telah memberikan kesaksian kepada media bahwa Ronaldo sudah bisa menghafal huruf hijaiyah dan surat Al Fatihah yang menjadi favoritnya.

Media pun sontak mencari konfirmasi terkait hal tersebut kepada Ronaldo langsung. Ia akhirnya membenarkan tentang apa yang disampaikan oleh kawan muslimnya tersebut.

Ronaldo bahkan mengatakan kekagumannya pada Al Quran dimana saat Ozil sedang membacakan Al Quran, dengan tenang Ronaldo mendengarkannya. Baginya ayat Al Quran seakan menjadikan hati damai dan sejuk.

Mesut Ozil pun menceritakan bahwa setiap ia selesai shalat, Ronaldo selalu menunggunya karena ingin mendengarkan Ozil mengaji.

Kini terang-terangan Cristiano Ronaldo berkata sudah hafal Al Fatihah dan kemungkinan nanti akan minta untuk diajarkan berwudhu. Ia sangat senang sekali untuk mendalami Islam. Baginya lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan Ozil seakan memberikan keyakinan bahwa pertandingan yang akan dijalani akan meraih kemenangan.

Subhaanallah, mari berdoa semoga kecintaan kepada Al Quran menjadi jalan hidayah bagi Cristiano Ronaldo. Aamiin