Mengejutkan! Aktivis Gereja NTT Masuk Islam




Alhamdulillah,

Sore tadi (Selasa, 23/2) telah bersyahadat seorang aktivis gereja berusia 19 tahun dari NTT bernama Dewi Uju R (berjilbab) yang dibimbing Ustadz Arqom.

Mengejutkan! Aktivis Gereja NTT Masuk Islam

Banyak sudah bukti kebenaran dan keajaiban dari Allah Tuhan semesta alam sesuai kebenaran Islam yang dilihat dan dirasakan dalam kehidupan sehari-hari oleh saudari kita yang baru ini, tidak perlu memaksa orang lain untuk berhijrah, mari tuntun dan bukan tuntut.

Sentuhlah hati mereka dengan bagusnya akhlakmu karena hidayah milik Allah semata.

Meskipun propaganda untuk menghancurkan islam terus dilancarkan oleh kaum kufar seperti: Yahudi, ISIS, Syiah, Ahmadiyah, Gafatar, dkk-nya.

Tidak ada yang bisa melawan kehendak Allah dan ridho Allah terhadap satu-satunya agama yang diridhoi Allah membawa kebenaran Allah, hampir setiap hari banyak orang masuk Islam dan sadar akan kesesatan aliran yang mengklaim sebagai Islam

“Dan (ingatlah) ketika orang-orang kafir memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakan atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya (makar) dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Allah sebaik- baiknya pembalas tipu daya (makar).” (QS. Al Anfaal: 30).

___
*dari status fb koh Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia, Selasa (23/2/2016)