Benarkah LGBT Ada Karena Faktor Genetik? Ini Jawaban Dr Zakir Naik




KabarMakkah.Com – Mereka yang mendukung adanya LGBT memiliki pandangan bahwa perilaku yang menyimpang tersebut ada karena faktor genetik. Perilaku yang bertentangan dengan fitrah manusia dan banyak dikecam ini dikatakan lahir dengan membawa hormon menyimpang. Sehingga mereka pun mempertanyakan tentang pengharaman Allah akan perilaku tersebut.

Dr Zakir Naik yang sering tampil berceramah dengan gaya bahasa yang lugas serta sistematis ini pertama kali mengetahui dari surat kabar bahwa LGBT lahir karena faktor dari genetik. Di dalam koran tersebut ditulis bahwa orang yang memiliki hormon tersebut mau tidak mau harus menuruti apa yang diinginkan oleh hormon seperti ho*mo ataupun les*bi*an. Dan perilaku tersebut bukan pilihan individu yang mengidapnya.

Benarkah LGBT Ada Karena Faktor Genetik? Ini Jawaban Dr Zakir Naik

Bagi mereka, Islam justru salah karena menyudutkan perilaku yang tidak diinginkannya tersebut dan bahkan menghukuminya sebagai sesuatu yang salah.

Benarkah pernyataan yang mereka lontarkan tersebut?

Ini Jawaban Dr Zakir Naik

Menurut Dr Zakir Naik, jika memang penelitian menunjukkan bahwa ho*mo ataupun les*bi*an merupakan bawaan genetik, tidak akan ada yang menganggapnya sebuah kesalahan.

Penelitian tentang LGBT ini sudah dilakukan beberapa tahun yang lalu dan ternyata hasil yang dikemukakan sangat benar-benar salah. Setelah diselidiki ternyata orang yang melakukan penelitian tersebut adalah seorang ho*mo sehingga pantas jika ia bersikeras dengan argumennya. Akan tetapi peneliti tersebut belum memberikan bukti yang jelas dan hanya berupa asumsi semata.

Tak hanya Al Quran saja yang memuat tentang keharaman LGBT. Akan tetapi isi dalam Bible pun tertulis dengan jelas mengharamkannya. Selain menjelaskan mengenai pandangan dari sisi agama, Dr Zakir juga menjelaskan perilaku yang menyimpang tersebut lewat aspek psikologi.

Ini video Dr Zakir Naik yang memuat jawaban komplit perihal LGBT yang dianggap sebagai bawaan genetik.







close ini