Kembali Melahirkan Anak Perempuan, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah..

Kembali Melahirkan Anak Perempuan, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah..

author photo
Oki Setiana Dewi dan Suaminya, Ory Vitrio kini sedang berbahagia. Pasalnya, jabang bayi keduanya telah lahir dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun pada hari Jumat (15/1/2016) pagi. Rencananya, Adik dari Maryam Nusaibah Abdullah yang lahir pukul 06.33 WIB tersebut akan diberi nama Khadeejah Fatimah Abdullah.

Kembali Melahirkan Anak Perempuan, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah..


"Alhamdulillah.. tadi pagi putri kedua kami telah lahir dengan kelamin perempuan," terang Ory Vitrio kepada wartawan, Jumat (15/1/2016).

Kabar bahagia tersebut juga langsung diposting di akun instagram Oki Setiana Dewi. Dalam statusnya, disebutkan dengan kata "Ummi Maryam & Khadeejah". Seperti diketahui, Maryam adalah nama anak pertama Oki dan Ory.

Dalam proses kelahiran anak kedua, Oki kembali memilih proses melahirkan dengan cara caesar. Oki juga sengaja memilih kelahiran anak keduanya di hari Jumat karena biar bersamaan dengan sang kakak, Maryam.

Khadeejah terlahir dengan berat badan 30.40 gram dan tinggi 50 centimeter. Sewaktu proses persalinan berlangsung, Ory memang sengaja mengabadikan momen tersebut. Bahkan, Ory sampai menitikkan air mata.

"Saya nemenin di ruang operasi dari awal sampai akhir merekam semuanya. Saya adzankan juga sampai menangis," pungkas Ory.
Next article Next Post
Previous article Previous Post