Begini Penampakannya Jika Warga Sekampung Terkena Sihir (Video)

Begini Penampakannya Jika Warga Sekampung Terkena Sihir (Video)

author photo
Apa yang akan terjadi jika satu kampung terkena serangan sihir? Bagaimana pula jika mereka semua dirukyah dari pengaruh jin secara massal?

rukyah massal


Ini bukanlah dongeng, namun nyata dan benar-benar terjadi, Penduduk di sebuah desa di negara Sudan mengadu pada para ulama' bahwa tukang sihir sedang berulah. Maka, seorang alim ulama dari negara tersebut, langsung memanggil seluruh penduduk kampung di tengah lapangan dan diruqyah secara massal.

Dan Masyaallah.. lihatlah hasilnya. Bacaan-bacaan Al-Quran yang dibacakan ternyata membuat warga penduduk histeris. Video yang dirilis pertama kali dari laman Radio Masr, memperlihatkan banyak warga yang berteriak-teriak, ada yang menangis, meraung-meraung, berguling-guling, jalan terpincang-pincang bahkan ada yang sampai pingsan akibat pengaruh bacaan Al-Quran sang ulama'.. Alhasil, suasana semakin heboh.

Dan dibawah ini adalah video tersebut..



Seperti kita ketahui, ruqyah adalah salah satu cara penyembuhan dengan cara membacakan ayat-ayat Al-Quran pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (mata hasad), sengatan hewan, bisa,  pengaruh sihir, dan kerasukan akibat gangguan jin.

Dalam syariat Islam dikenal dua macam ruqyah, yaitu ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah. Ruqyah syariyah yaitu ruqyah yang benar menurut syariat Islam diantaranya dengan cara membacakan ayat Al-Qur’an. Sedangkan ruqyah syirkiyah biasa dipraktekkan para dukun. Dimana dikenal dengan istilah jampi-jampi atau mantra.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Gangguan Jin dan Sihir Dengan Rukyah Mandiri

Karena itu kita diperintahkan untuk melakukan dzikir pagi dan dzikir petang, karena di dalamnya berisi doa-doa guna membentengi diri dari pengaruh dan gangguan sihir.

“Bacalah surat Al-Baqarah, membacanya adalah berkah, meninggalkannya adalah kerugian, dan para tukang sihir tidak mampu menangkalnya.” Mu’awiyah bin Salam berkata: “Yang sampai padaku adalah bahwa bathah itu adalah tukang sihir.” (Riwayat Muslim dan Ahmad).
Next article Next Post
Previous article Previous Post