Foto Ustadz Maulana Lagi Akrobat Di Atas Mimbar Hebohkan Jagad FB

Diposting pada

Foto Ustadz Maulana Lagi Akrobat Di Atas Mimbar Hebohkan Jagad Facebook.

Ustadz yang terkenal dengan “jamaah oh.. jamaah” itu pun dikritik karena tindakannya tersebut dinilai berlebihan dan tidak sopan.

Foto Ustadz Maulana
Foto Ustadz Maulana Lagi Akrobat Di Atas Mimbar

“Adegan berbahaya, jangan ditiru.. khusus yang profesional aja,”  sindir Ustadz Abduh Zulfidar Akaha, Lc mengomentari foto tersebut

Seperti dirilis Fimadani, foto tersebut saat Ustadz Maulana berceramah di Masjid Agung Khaerah Ummah Koaka.

“udah keblinger dunia.. ustaz apa pemain srimulat.. !!!,” tulis Dimas Aditya mengingatkan Ustadz Maulana dengan akun Facebooknya.

“Astagfirullah…terlalu berlebihan dn semacam tukang sirkus,” timpal Abdul Hannan.

Banyak pula penguna Facebook yang mengingatkan Ustadz Maulana agar menjadi ustadz dan dai panutan, tanpa tingkah yang justru menurunkan wibawa ulama.

“allahummagfirlahu…warhamhu…wa’afihi wa’fu’anhu,” kata Farhan.

Sementara itu Agus Rifki menghubungkan hal ini dengan fenomena banyaknya ustadz selebriti.

“Modal ngerti dikit-dikit ilmu agama, pake peci, pake sorban, latih suara khas dai, udah deh bisa jadi ustad. Apalagi kalau udh masuk tv,” katanya.

USTADZ MAULANA

Namun ada pula yang meminta agar umat Islam tidak langsung menjustifikasi dan mencela Ustadz Maulana.

“Orang Lagi Benerin Lampu #mungkin, yang enggak nonton tausiyah live nya, ndak usah keluarin statement macam2 lah..,” terang Arie Setya Putra.

Baca Juga: Begini Cara Ustadz Arifin Ilham Meluruskan Ceramah Ngawur Ustadz Maulana

Afina Farhahani, juga menambahkan: “Menurut saya tidak pantas jika kita semua langsung menghardik beliau dengan hal-hal yang tidak baik atau mencelanya. Di agama saya Islam tidak tuh diajarkan mencela sama sekali, tidak juga benar diajarkan menilai seseorang hanya dari sebuah gambar atau suatu tindakan, malah harus ditanyakan terlebih dahulu. Alasannya apa dan mengapa bisa sampai seperti itu, jika memang salah bersediakah meminta maaf atau tidak? Kan itu yang benar, sekarang kalian merasa paling ngerti dan pintar menilai seseorang hanya dari sebuah foto tanpa melihat proses syiarnya itu sendiri.”

Loading...