Pesan Umi Pipik Pada Anaknya Saat Merindukan Almarhum Uje

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Dua tahun sejak meninggalnya almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan julukan Umi Pipik harus berjuang sendiri untuk membesarkan keempat buah hatinya. Ia pun tak menampik masih sering merindukan almarhum suaminya Uje.

Umi Pipik
Umi Pipik Dan Putra Putrinya

“Kalau kangen itu manusiawi ya. Kita kan dikasih perasaan oleh Allah SWT,” akunya saat ditemui di Senayan City, Jumat 26 Juni.

Meski demikian, mantan model era 90 an ini mengaku tak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan harus bisa menjalani kehidupan tanpa sang suami tercinta. “Perjalanan masih panjang, saya masih mau menabung amal. Semua manusia pasti akan mati, semua ada waktunya, nanti Insya Allah kita bertemu lagi,” tambahnya.

Tak hanya Pipik, anak-anaknya pun bahkan kerap menangis jika teringat almarhum sang ayah. Saat itulah, peran Umi Pipik sebagai single parent begitu penting untuk memberi pengertian yang baik pada putra-putrinya.

“Saya selalu bilang ke anak-anak, Allah SWT lah yang memberikan kebahagiaan. Ada atau tidak ada ayah, kalau Allah sudah berkehendak memberi kebahagiaan, kebahagiaan itu pasti akan datang,” pungkasnya.

Loading...