Cara Terbaik Memilih Baju Lebaran Couple Untuk Idul Fitri

Cara Terbaik Memilih Baju Lebaran Couple Untuk Idul Fitri

author photo
KabarMakkah.Com – Idul Fitri sudah bisa dibilang dalam hitungan hari lagi. Apakah anda sudah memiliki baju lebaran couple untuk menyemarakkan suasana hari tersebut bersama dengan pasangan? Jika memang belum menyediakan atau membelinya, sebaiknya melihat dahulu sejumlah info yang akan kami sampaikan.

Merayakan idul fitri dengan tampil serasi menjadi hal yang sangat membahagiakan. Salah satu cara untuk bisa tampil serasi adalah dengan menggunakan baju muslim couple yang saat ini sudah banyak sekali model-modelnya dimana hasilnya akan membuat penampilan Anda dan pasangan menjadi lebih menarik dan mempesona.

Cara Memilih Baju Lebaran Muslim Couple Untuk Idul Fitri


Model baju lebaran couple 2015
Model baju lebaran couple 2015
Jika kembali mengingat kejadian hari idul fitri tahun sebelumnya, sungguh sebuah hal yang membingungkan saat kita harus memilih model busana lebaran yang akan digunakan. Hal ini tidak lepas dari banyaknya model busana muslim yang tersedia tahun ini. Agar permasalahan Anda mengenai pemilihan busana lebaran tersebut lancar, KabarMakkah.com akan memberikan cara memilih model baju lebaran yang tepat untuk Anda.

1. Cari Dan Pilih Model Baju Yang Tidak Banyak Ada Di Pasaran

Model baju lebaran untuk couple
Model baju lebaran untuk couple

Sudah bukan hal yang tabu jika sekarang banyak model baju muslim couple yang stereotip. Sejumlah online shop bahkan memperlihatkan dominasi baju muslim model koko dalam daftar jualannya. Kadang untuk membedakan hanya menambahkan tambahan berupa bordiran saja. Untuk Anda yang ingin tampil beda, carilah baju lebaran 2015 yang tidak banyak tersedia di pasaran.



Baju lebaran couple batik
Baju lebaran couple batik

2. Kesesuaian Warna Baju Yang Diinginkan

Model baju lebaran warna putih
Model baju lebaran warna putih
Warna dari baju lebaran 2015 sangatlah bervariatif. Nah untuk merayakan hari idul fitri, sebaiknya memilih warna baju yang kalem. Contoh warna yang tepat adalah warna putih yang melambang kesucian pula. Anda juga sebenarnya bisa bebas memilih warna yang diinginkan, namun sebaiknya mempertimbangkan dengan warna kulit Anda dan pasangan sebelum menentukan model baju lebaran couple yang ingin dikenakan saat hari besar umat Islam tersebut.



Model baju lebaran warna biru muda
Model baju lebaran warna biru muda
Model baju lebaran warna cream
Model baju lebaran warna cream

3. Memilih Bahan Yang Nyaman

Bahan baju lebaran yang terbaik
Bahan baju lebaran yang terbaik

Kini banyak sekali jenis bahan yang bisa diaplikasikan dalam baju lebaran 2015. Namun untuk bisa menikmati suasana idul fitri yang sakral, pemilihan bahan seperti sutera sangat baik untuk dikenakan.

Baca Juga: Model Baju Lebaran 2015 Untuk Anak Anak

Jika Anda tidak memiliki budget lebih, bisa menggunakan bahan yang lain asal tetap membuat nyaman saat dipakai.

Model baju lebaran yang nyaman
Model baju lebaran yang nyaman

Itulah beberapa cara memilih baju lebaran couple yang terbaru dan bisa digunakan saat idul fitri nanti. Dengan adanya informasi tersebut, semoga bisa memberi tambahan wawasan bagi Anda sebelum memutuskan untuk membeli busana yang diinginkan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post