Suara Terompet Dari Langit: Tanda Kiamat Makin Dekat ??

Diposting pada

Salah Satu Tanda Tanda Kiamat: Ditiupnya Terompet Isrofil

Terompet Sangkakala Malaikat Izrofil Akan Ditiup 3 Kali:

Tiupan Pertama: Nafkhatul faza (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua: Nafkhatul saaq (untuk mematikan)
Tiupan Ketiga: Nafkhatul baats (untuk membangkitkan kembali)

Suara Terompet Dari Langit
Suara Terompet Dari Langit

Orang-orang dari berbagai belahan dunia di benua eropa dan amerika mengaku gemetar dan kebingungan setelah mendengar suara menyerupai suara terompet dari langit, seperti dilansir Tech Time pada Selasa (19/5/2015).

Beberapa orang yang sempat mendengar suara itu merekam dan mempublikasikan rekaman video tersebut di beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter dan Whatsapp. Sejumlah video rekaman menakutkan tersebut diketahui berasal dari Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat.

Dalam sebuah video yang direkam beberapa bulan lalu dari Jerman, seorang anak terlihat ketakutan saat suara itu terdengar menggelegar dari jauh.

Kimberly Wookey, Seorang penduduk Kanada mengaku telah merekam berbagai klip suara-suara misterius semacam itu. Dia meng-upload beberapa rekamannya di Youtube.

“Ini adalah kedua kalinya aku mendengar suara terompet dari langit, disini, di Terrace BC Kanada,” Wookey menulis di akun Youtube-nya. “Pertama kali pada 19 Juni 2013 sekitar pukul 9 sampai pukul 9:30 pagi, tapi itu tidak cukup intens.”

Dalam entri lain, tanggal 29 Agustus 2013, Wookey mengaku dia dibangunkan oleh suara keras, yang dia yakini pernah dia dengar sebelumnya. Dia berkata bahwa dia bergegas melihat putranya yang berusia tujuh tahun, yang juga ketakutan mendengar suara itu.

Aaron Traylor, seorang penduduk Montana, mengatakan bahwa dia selalu mengalami mimpi buruk dalam tidurnya setelah dia pernah mendengar kemudian mengupload suara yang dia sebut menakutkan itu.

Dia menceritakan bagaimana istrinya membangunkannya dalam keadaan ketakutan pada suatu malam karena dia berteriak histeris dalam tidurnya.

Baca Juga: Inilah Tanda Tanda Kiamat Semakin Dekat

Suara yang sangat memekakkan telinga tersebut juga pernah terdengar di sejumlah negara dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan dari sejumlah video yang diunggah ke situs YouTube. Meski dengan judul yang berbeda-beda, namun suara yang terdengar itu mirip antara di satu negara dengan di negara lainnya.

Sejauh ini, video terbaru yang menampilkan suara semacam itu bertanggal 4 April 2015 di salah satu kota di Jerman. Pada tahun sebelumnya juga ada video yang memperlihatkan kondisi serupa di Kota Terrace BC, Kanada, bertanggal 29 Agustus 2013.

Sementara itu, para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional atau National Aeronautics and Space Administration (NASA) Amerika Serikat mengeluarkan pendapat bahwa kebisingan tersebut secara potensial bisa merupakan “background noise” bumi.

“Jika manusia memiliki antena radio, dan bukan telinga, kita akan mendengar sebuah simfoni luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri,” juru bicara dari NASA menjelaskan.

NASA mengatakan bahwa suara itu dapat dibandingkan dengan musik latar belakang yang biasanya dapat didengar di film fiksi ilmiah klasik. Namun, para pakar menekankan bahwa suara yang datang dari bumi bukanlah fiksi ilmiah.

Emisi-emisi radio alami dari planet ini begitu nyata, menurut NASA. Sementara kebanyakan orang tidak menyadari fenomena ini, suara-suara ini terjadi di sekitar kita sepanjang waktu.

Suara terompet misterius ini terdengar seperti suara kingkong besar yang sedang marah atau terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup.

Suara yang sangat aneh, karena tidak diketahui asal usul sumber suaranya namun terdengar di berbagai belahan di muka bumi. Tiada orang yang mengetahui dengan pasti dari mana asal suara aneh, misterius dan seram tersebut.

Beberapa Teori Tentang Asal Usul Suara Terompet Dari Langit

1. Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)

tanda tanda kiamat
Hydraulic Fracturing

Menurut pendapat beberapa ilmuwan, suara-suara aneh dari langit muncul karena faktor “hydro fracturing”.

Semacam semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang muncul dari dalam Bumi.

Hal-hal seperti itu memang pasti akan mengeluarkan suara aneh, tetapi tampaknya para manusia sulit untuk membuktikannya karena suara yang muncul tidak bisa dibuktikan.

2. Earth Quake (Gempa Bumi)

Teori yang paling sering dikemukakan adalah Gempa Bumi. karena memang gempa dapat memicu munculnya suara-suara aneh tersebut.

Baca Juga: Siapkah Anda Untuk Menyambut Kiamat?

Namun lagi-lagi para audiens sulit untuk mempercayainya, Karena sewaktu terdengar suara tidak ada kejadian gempa di tempat itu terjadi.

3. UFO (Benda Terbang Misterius Dari Langit)

Salah satu teori yang paling populer dan mengemuka adalah teori UFO, Mereka meyakini bahwa yang menyebabkan munculnya suara-suara aneh dari langit adalah UFO.

Beberapa peneliti UFO telah menegaskan bahwa banyak orang yang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, namun suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelah mendengarnya pertama kali.

4. Ramalan Kiamat Suku Maya

Karena suara terompet ini sering terdengar sejak awal tahun 2012, maka banyak orang di seluruh dunia meyakini beberapa hal yang benar-benar buruk akan terjadi di kemudian hari setelah tahun 2012.

Namun apa yang mereka khawatirkan di tahun 2012 kemarin tidakterbukti. Lagi pula, mana ada kiamat yang bisa diramal? Beberapa ilmuwan di barat tetap masih bingung dan bertanya-tanya apakah fakta ini menunjukkan bahwa Bumi semakin dekat dengan kiamatnya dunia ini?

Baca Juga: 23 Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Muncul, Benarkah?

Suara ini bagi kebanyakan orang bisa menjadi ciri ciri bahwa ada beberapa hal aneh yang mulai terjadi, hingga banyak yang beranggapan bahwa suara ini adalah suara terompet persiapan hari kiamat.

5. Project Blue Beam

Teori ini adalah yang paling populer bagi mereka yang suka mengikuti berita tentang konspirasi hitam. Proyek Blue Beam ini sangatlah tertutup dan dirahasiakan karena hanya dilakukan oleh kaum-kaum satanic dan antek-antek dajjal di seantero dunia.

Skenario pemunculan Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi skenario mereka. Mereka ingin kiamat dibuat lebih awal sebagai skenario palsu buatan mereka.

Kita semua tidak tahu dari beberapa teori diatas manakah yang paling mendekati kebenaran, Namun dari berbagai sabda Nabi yang telah diwariskan pada kita menunjukkan bahwa zaman ini adalah zaman akhir, dan Nabi Muhammad SAW adalah penutup semua Nabi dan Rasul. Kita tidak boleh meyakini ramalan-ramalan yang tidak jelas. Akan tetapi harus selalu waspada dengan meningkatkan amal shalih dan ketaqwaan kita pada Allah SWT, agar jangan sampai kita hidup di zaman munculnya dajjal yang penuh dengan fitnah dan musibah.

Wallahu A’lam.

Loading...