23 Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Muncul, Benarkah?

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Masa depan adalah perkara ghaib, Tidak ada satu pun dari makhluq Allah yang akan mengetahui secara persis apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Dari jaman dulu sampai sekarang kehidupan manusia tidak pernah lepas dari ramalan-ramalan. Sejak jaman para nabi ribuan tahun yang lalu ramalan ramalan dalam kitab suci telah banyak yang terbukti. seperti ramalan yang tertulis dalam kitab suci yang dipegang oleh Pendeta Buhaira tentang akan datangnya seorang Nabi yang akan menjadi penutup dan pemimpin semua Nabi.

Baca Juga: Ramalan Pendeta Buhaira

Sekarang ini banyak muncul prediksi dan ramalan tentang akhir jaman. Hendaknya kita harus berhati-hati dan jeli untuk mempercayai ramalan seperti itu. Alih alih ingin membaca malah terjerumus dalam dosa karena meyakini bahwa hal tersebut adalah suatu kebenaran. Jangan sampai terkesan mendahului taqdir, nanti malah terjebak dalam meyakini rukun iman ke enam yaitu iman kepada qodho dan qodar Allah SWT.

Imam Mahdi
Kota Mekkah

Berbeda lagi jika ramalan itu datangnya dari seorang Nabi atau Rasul. Karena mereka berhak untuk dipercayai. Mereka adalah manusia pilihan yang membawa risalah khusus dari Allah SWT. Dan tidak sedikit ramalan Rasulullah tentang akhir zaman yang sudah terbukti.

Adalah Jaber Bolushi, seorang penulis syiah telah menulis buku ramalan yang berjudul “Oktober 2015 Imam Mahdi AS Akan Datang”. Ramalan Bolushi ini merujuk pada rahasia bilangan 19.

Menurutnya, bilangan 19 adalah jumlah huruf yang terdapat pada kata “basmalah”. Bilangan 19 merupakan bilangan primer dalam sistem matematika, karena terdiri dari angka terkecil 1 dan angka terbesar 9. Selain itu angka 19 juga merupakan bilangan prima yaitu bilangan yang hanya habis dibagi dengan bilangan 1 dan bilangan itu sendiri. Beberapa keistimewaan bilangan 19 dalam alqur’an, diantaranya kata “Allah” terulang dalam alqur’an sebanyak 2698 kali (19 x 142) kata “Rohman” terulang dalam alqur’an sebanyak 57 kali (19 x 3) dan kata “Rohim” diulang ulang dalam alqur’an sebanyak 114 kali (19 x 6).

Ditulis dalam buku tersebut: Imam Mahdi akan datang di akhir tahun 2015, merujuk dari surat Al Isro’ ayat 1 – 7 dan 104 yang jumlahnya 1.383 kata. Jika ditambah dengan tahun wafatnya Nabi 632 Masehi maka 1.383 + 632 = 2015 M. Dari berbagai hadits diriwayatkan bahwa Imam Mahdi adalah termasuk keturunan Nabi. Oleh sebab itu Imam Mahdi akan datang pada hari Jum’at Kliwon tanggal 10 Muharram 1437 H. Jika dihitung penanggalan di tahun 2015, maka hari itu bertepatan pada tanggal 23 Oktober 2015.

Bolushi menambahkan bahwa rentang antara masa kelahiran Nabi Muhammad di tahun 569 M, sampai masa kelahiran Imam Mahdi as pada tahun 869 M, berjumlah 300. Angka ini sama persis dengan masa tidur Ashabul Kahfi, berdasarkan hitungan tahun Masehi. Rentang masa antara wafatnya Nabi Muhammad (632M) dan masa gaib panjangnya Imam Mahdi as pada tahun 941M, selisihnya sekitar 309 tahun, ini sama dengan masa tidurnya Ashabul Kahfi berdasarkan perhitungan tahun Hijriyah.

Baca Juga: Di Gua Inilah Ashabul Kahfi Tertidur Selama 300 tahun

Berikut ini adalah beberapa ramalan-ramalan yang ditulis dalam buku tersebut.

2008 – Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

2010 – Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

2014 – Dimulainya Perang Dunia ke 3

Awal 2015 – AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

April 2015 – Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

23 Ramadhon tahun itu – Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

Oktober 2015 – Asteroid kecil yang menubruk sebuah kota di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

23 Oktober 2015 – Imam Mahdi muncul di Mekkah.

Baca Juga: Puasa Asyura, Jatuh pada Hari Jumat 23 Oktober 2015

24 Oktober 2015 – Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian – Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.

Kemudian – Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kufah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

Februari 2016 – Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

September 2018 – Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

Februari 2019 – Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

2019 – 2021 – Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

7 Agustus 2022 – Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.

Sumber: Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang, Jaber Bolushi, Papyrus Publishing

Tulisan dalam postingan ini tidak bermaksud untuk membenarkan ramalan tersebut. sesuai dengan yang telah saya tulis diatas bahwa “Masa depan adalah perkara ghaib” dan mempercayai ramalan yang bukan bersumber Alqur’an dan Al Hadits hukumnya adalah DOSA BESAR. jadi harus hati-hati dalam menanggapi ramalan ramalan seperti diatas.

Terlepas dari itu semua, tidak ada salahnya jika kita lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena memang banyak sekali kecocokan Hadits Rasulullah SAW tentang akhir zaman yang sudah terbukti. Mari kita selamatkan diri kita, keluarga, dan semua kaum muslimin dari dahsyatnya fitnah di akhir zaman dan panasnya api neraka di akhirat nanti.

Loading...