Astagfirullah, Inilah Twit Deudeuh Yang Memprihatinkan

Astagfirullah, Inilah Twit Deudeuh Yang Memprihatinkan

Astagfirullah... Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kematian Tata Chubby alias Deudeuh. Maaf, tulisan saya ini bukan berarti mau menyebarkan aib orang yang sudah meninggal, tapi sudah selayaknya bagi kita yang masih hidup untuk mengambil pelajaran dari orang yang sudah mati.

Adalah seorang wanita yang dikenal sebagai PSK online yang menjajakan dirinya melalui twitter, Deudeuh yang bernama lengkap "Deudeuh Alfisahrin" ini tewas dengan cara mengenaskan, yaitu, dengan keadaan tidak berpakaian sama sekali, mulut disumpal dengan kaos kaki, lehernya dililit kabel serta ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom didalam kamarnya tempat dia menghembuskan nafas terakhirnya.

(Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-kronologis-ditemukannya-deudeuh-dalam-kondisi-bugil-di-kosan.html)

Di akun twitternya @tataa_chubby tertanggal 26 Maret kemarin Deudeuh sempat menuliskan status "Dan lu orang yg rajin ceramah !!! If you like to put people down and like to be judgmental you're an idiot!". seperti yang ada di gambar bawah ini.

Twit Deudeuh
Twit Deudeuh


Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika membaca kicauan twit Deudeuh diatas, hanya bisa berdoa semoga dia diampuni dan diterima sisiNya. namun, hal ini bisa dijadikan pelajaran dan peringatan bagi kita semua. Ingatlah bahwa sebelum nyawa tercabut, sebelum ajal menjemput, insyallah taubat kita masih diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. (Baca Juga: Kisah Nyata Meninggal Setelah Berdoa Di Facebook)

Sebesar apapun kesalahan kita, sebanyak apapun dosa yang telah kita perbuat, insyaallah akan diampuni oleh Allah SWT yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang terhadap semua hambaNya.

Jika ada orang yang menyeru kepada jalan kebaikan, pada jalan dakwah ilallah, janganlah memusuhinya, jika anda tidak suka dengan para pendakwah, para ulama', para dai dan ustadz maupun para pengajak jalan kebenaran, mohon janganlah menghinanya, jangan meremehkannya. karena mereka adalah tangan-tangan Allah di muka bumi ini untuk mengingatkan umat manusia kepada jalan yang benar.

Hidayah adalah hak mutlak Allah, namun manusia yang paham betul tentang syariat harus mengingatkan pada yang belum paham. harus bertabligh, menyerukan perintah Allah dan menyadarkan saudaranya yang lain agar tak terjerumus dalam lubang hitam kehidupan.

Ingatlah, Rasulullah SAW pernah bersabda:

"Barangsiapa di antara kamu melihat kemungkaran, maka hendaklah ia mengubahnya dengan tangannya, jika ia tidak mampu cegahlah dengan lisannya, dan apabila tidak mampu maka dengan hatinya. Yang demikian itu adalah selemah-lemah iman." (HR Imam Muslim).

Kita tidak akan pernah tahu kapan ajal akan menjemput, maka dari itu beristiqomahlah di jalan yang lurus, jalan yang telah ditunjukkan oleh Allah melalui perantara NabiNya, kemudian diwariskan kepada para ulama' dan ustadz. seperti yang telah kita ketahui bahwa para ulama adalah pewaris ilmu para nabi.

Maaf, sekali lagi saya mohon maaf jika ada kesalahan saya dalam menulis postingan ini, bukan maksud saya untuk membeberkan aib orang yang telah mati, namun hal ini dibolehkan dengan tujuan mengingatkan kepada yang masih hidup agar jangan sampai terulang hal yang demikian.

Akhir kata, Saya yang hanya seorang hamba penuh dosa ini hanya bisa berpesan, Mendekatlah kalian semua pada Allah, mohonlah rahmatNya, ampunanNya, HidayahNya dan setelah itu Beristiqomahlah, Tempuhlah jalan yang lurus, sampai akhirnya kita akan dijemput olehNya insyaallah dengan keadaan khusnul khotimah, amin ya robbal alamin

Next article Next Post
Previous article Previous Post