Pria Ini Ditahan Di Masjidil Haram Gara Gara Pakai Baju Aneh

Diposting pada

Gara-gara berpakaian seperti baju raja saat di Masjidil Haram, pria berjubah mencolok dengan ikat pinggang besar seperti raja ini diamankan askar setempat.

Ditahan Di Masjidil Haram
Pakai Baju Aneh Ditahan Di Masjidil Haram

Seperti dikutip dari Arabnews, otoritas keamanan di Masjidil Haram Mekkah terpaksa menahan pria berusia 40 tahun yang mengenakan pakaian aneh selama 2 hari berturut-turut. Pria itu kemudian dibawa ke Biro Investigasi dan Penuntutan.

“Pria itu masuk Masjidil Haram dengan pakaian seperti raja, dan menyebabkan banyak jamaah berkumpul di sekelilingnya untuk mengambil foto. Sehingga mengakibatkan kemacetan dan gangguan terhadap jama’ah lainnya,” ujar juru bicara resmi polisi Mekah, Letnan Kolonel Atti Al-Qurashi.

Lanjut Atti, sebelumnya pria itu telah ditegur oleh petugas. Namun ia menolak untuk mengindahkan seruan petugas keamanan, agar memakai pakaian yang tidak mengundang perhatian agar tak mengganggu para jamaah yang akan beribadah.

Pria berbaju kuning keemasan dengan penutup kepala besar itu pun kembali ke Masjidil Haram keesokan harinya dengan pakaian yang sama.

Karena masih mengenakan kostum yang menarik perhatian para jamaah, para petugas keamanan menangkapnya. Kini kasusnya sudah diserahkan ke biro hukum.

Loading...

One thought on “Pria Ini Ditahan Di Masjidil Haram Gara Gara Pakai Baju Aneh

Comments are closed.