Top 3 Hotel Di Makkah

Top 3 Hotel Di Makkah

Makkah adalah tempat yang paling ramai dikunjungi di muka bumi ini, dimana setiap tahunnya banyak sekali pengunjung yang datang untuk menziarahinya, baik pengunjung yang datang untuk umroh maupun pengunjung yang datang untuk melaksanakan rukun haji yang kelima atau haji.

Tak mengherankan, jika banyak sekali para investor yang ingin mendirikan hotel di kota Makkah, karena ramainya lalu lintas pengunjung di kota makkah. untuk kali ini KabarMakkah.Com akan merekomendasikan 3 hotel terbaik di kota makkah, langsung saja kita mulai dari hotel urutan yang ke 3.

3. Raffles Makkah Palace

Top 3 Hotel Di Makkah
Lobby hotel raffles makkah palace

Raffles Makkah Palace terletak di area Abraj Bait, tepatnya di bawah jam terbesar di dunia saat ini. hotel ini menghadap ke arah masjidilharam dan menawarkan berbagai unit kamar yang luas serta menampilkan pemandangan dan panorama yang indah dan menakjubkan.

Top 3 Hotel Di Makkah
Restoran raffles makkah palace

Semua suit dan kamar di hotel ini semuanya berukuran besar dan mempunyai dekorasi yang benar benar mewah dengan lantai marmer dan karpet hand made. Setiap unit kamar dan suit mempunyai ruang tamu yang besar dan kamar mandi yang mewah.

Top 3 Hotel Di Makkah
Bed raffles makkah palace

Raffles Makkah Palace menyediakan bermacam macam menu masakan di  restorannya. di hotel ini juga ada area santai untuk sekedar minum teh dan juga terdapat kafe khusus yang menjual es krim di dalamnya. anda bisa bersantai sejenak di spa hotel atau berolahraga di gym yang terpisah antara pria dan wanita.


2. Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah


Top 3 Hotel Di Makkah
Bed movenpick makkah


Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah berada di bawah salah satu bangunan tertinggi di dunia dan langsung menghadap ke arah masjidil haram dan ka'bah, ornamen dalam hotel ini merupakan perpaduan antara budaya klasik dan gaya modern. jika anda type orang yang suka berbelanja, maka tidak salah kalau memilih hotel ini, karena dalam hotel ini terdapat berbagai toko. hotel Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah juga menawarkan restoran internasional yang sangat elegan dan mewah.

Hotel Di Makkah
Restoran movenpick makkah

Kamar kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah sebagian besar didekorasi dengan  kayu modern yang memberikan nuansa alami dan kesan klasik oriental, sebagian besar kamar di hotel ini menghadap ke arah masjidil haram dan ka'bah. semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan memiliki kamar mandi yang luas dan mewah.

Hotel Di Makkah
Bed movenpick makkah

Anda bisa mencicipi masakan khas Saudi Arabia di restoran Annaim dan berbagai hidangan klasik internasional di restoran Alfirdaus. hotel ini menghadap ke arah pintu gate abdul aziz, untuk berjalan dari hotel ke masjidilharam dibutuhkan membutuhkan waktu paling tidak 10 menit.


1. Intercontinental Dar Al Tawhid Makkah

Hotel Di Makkah
Lobby Dar Attawhid makkah

Intercontinental Dar Al Tawhid Hotel adalah hotel berbintang 5 yang paling elite di kota makkah, Hotel ini terletak persis di depan masjidilharam, tepatnya di depan pintu " Gate King Fahd". jarak dari hotel ke pintu masjidil haram hanya sekitar 20 meter, bisa ditempuh dengan jalan kaki maksimal 2 menit. hotel Intercontinental Dar Al Tawhid sangat menjaga profesionalitas dalam melayani tamunya, karena itu untuk check in hanya membutuhkan waktu sekitar 4 - 5 menit.

Hotel Di Makkah
Bed Dar Attawhid makkah

Bau khas parfum oud dan aroma mawar akan anda hirup ketika baru pertama kali masuk hotel ini, hotel ini sangatlah elegan dan mengutamakan ketenangan, anda akan mendengar suara gemericik air yang akan menghanyutkan perasaan anda, seakan akan anda sedang berada dalam sebuah taman yang sangat jauh dari kebisingan.

Hotel Di Makkah
Restoran Dar Attawhid makkah

Hotel ini memiliki kamar kamar yang luas, mewah dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai panorama masjidilharam di setiap dinding kamarnya. di setiap kamar disediakan TV layar datar 32 inch dengan saluran satelit seluruh dunia dan akses Wi-Fi diberikan untuk tamu dan pengunjung secara gratis. kamar mandi yang sangat luas menambah kesan elite dan mewah hotel ini. Tak heran jika KabarMakkah.Com menempatkannya di posisi teratas Top 3 hotel di makkah.


Sekian rekomendasi Top 3 Hotel Di Makkah versi KabarMakkah.Com, silahkan pilih yang terbaik menurut pengamatan anda. jika anda ingin menginap di jakarta silahkan masuk ke Hotel Murah Di Jakarta. semoga bermanfaat.



Next article Next Post
Previous article Previous Post