Usai Dengar Merdunya Lantunan Ayat Quran, Wanita Ini Akhirnya Putuskan Masuk Islam

Usai Dengar Merdunya Lantunan Ayat Quran, Wanita Ini Akhirnya Putuskan Masuk Islam

Usai Dengar Merdunya Lantunan Ayat Quran, Wanita Ini Akhirnya Putuskan Masuk Islam



Umur tak menjadi penghambat bagi seseorang untuk memeluk agama Islam.


Begitu juga hidayah, bisa datang kapan dan buat siapa saja. Tak memandang usia dan status seseorang.


Hari ini, Jumat, 22 Januari 2021 janda anak dua, Yulianti, kelahiran Rengat, 15 Oktober 1979 menyatakan diri masuk Islam di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru usai melaksanakan salat Jumat.


Yuli sapaan akrabnya mengenakan mukenah putih, dengan mata berkaca-kaca bersyahadat di depan ratusan jamah Jumat Masjid Agung An-Nur yang dibimbing oleh ketua Mualaf Center An-Nur, Ir H Rubianto.


"Saya sangat bersyukur mendapat hidayah dan masuk Islam dengan usia yang tidak muda, tapi saya memang sangat merasakan indahnya lantunan ayat Alquran membuat hati saya merasa nyaman," ucap Yuli kepada Kabarmakkah.com, Jumat, 22 Januari 2021.


Selain itu, Yuli juga menceritakan kisah hidupnya yang saat ini ditemani dua anak tercinta. Namun ia berjanji tidak akan memaksakan kehendaknya untuk menyuruh anak-anaknya mengikuti kepercayaannya.


"Kedua anak-anakku, satu usia 15 tahun (laki-laki) satu usia 13 tahun (perempuan) biar mereka memilih sendiri," pungkasnya.

 

Kepala Mualaf Center Rubianto berpesan kepada Yuli untuk Istiqomah dalam memeluk agama Islam serta minta Yuli untuk mentaati aturan Islam.


"Mulailah pakai hijab, tutup aurat dan yang penting salat lima waktu jangan ditinggalkan," pesan Rubi saat proses Syahadat di Masjid Agung An-Nur.


Usai membaca syahadat, Yuli yang ditemani keluarga langsung memeluk sang Ibu dengan raut wajah penuh syukur.

Next article Next Post
Previous article Previous Post