Imam Masjid Tak Terluka Saat Ditusuk, Surat Yasin Jadi Penolong

Imam Masjid Tak Terluka Saat Ditusuk, Surat Yasin Jadi Penolong

Imam Masjid Tak Terluka Saat Ditusuk, Surat Yasin Jadi Penolong



Korban percobaan pembunuhan, Ustad H. Prinadi, Imam Masjid Jami Al-Mujahidin di Jatijajar, Tapos, Kamis (28/1/2021) subuh, terlindung dari aksi penusukan berkat Surat Yasin.


Hal tersebut dibenarkan langsung oleh korban Ustad H.Prinadi, bapak enam anak dengan 13 cucu ini dapat terlindung dari penusukan pelaku di masjid.


"Bersyukur atas lindungan Allah SWT saya masih bisa selamat dan tidak terluka. Selain itu tidak terlepas dari ilmu yang saya punya untuk pelindungan badan bisa selamat dari penusukan sama pelaku menggunakan pisau,"ujar H.Prinadi di rumahnya sebelah Masjid Masjid Jami Al -Mujahidin di Jalan Jatijajar 1, RT.04/02, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kamis (28/1/2021) sore.


Korban yang biasa menjadi imam di Masjid Jami Al - Mujahidin ini menuturkan, pada saat kejadian sewaktu membaca surat Yasin pelaku langsung duduk di sebelah lalu menaruh pisau.


"Pisau jenis kujang namun ukurannya kecil sama pelaku ditaruh depannya. Setelah itu pisau diambil langsung mencoba menusukan tiga kali ke badan namun ambil ancang-ancang sambil minta perlindungan Allah tidak kena," katanya.


Setelah itu pelaku meninggalkan pisau di masjid dan langsung keluar dengan jalan kaki.


"Seperti seakan tidak ada kejadian apa-apa pelaku keluar masjid. Karena masih syok tidak langsung teriak, jika berteriak aja pelaku bisa ketangkap," tambahnya.


Peristiwa yang hampir melukai diri sendiri seperti saat sekarang ini, sebelumnya juga pernah terjadi sewaktu ada preman yang mau melukai namun tidak berhasil.


"Waktu mengantarkan barang oksigen ke Mekarsari pria yang mau ajak berantem itu tidak bisa maju malah terpental sendiri dan setelah itu pergi sendiri. Berharap pelaku dapat segera ditangkap dan diadili sesuai hukum berlaku " tutupnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post