Baca Doa Ini Jika Kamu Terbangun di Malam Hari, Insya Allah Keinginanmu Cepat Dikabulkan Allah

Baca Doa Ini Jika Kamu Terbangun di Malam Hari, Insya Allah Keinginanmu Cepat Dikabulkan Allah

Baca Doa Ini Jika Kamu Terbangun di Malam Hari, Insya Allah Keinginanmu Cepat Dikabulkan Allah



Malam hari identik dengan tidur dan istirahat. Setelah seharian disibukkan oleh rutinitas, maka malam hari selalu menjadi pembalasan dendam kita untuk istirahat sampai pagi.


Namun tahukah kamu, bahwa Islam menjadikan beberapa malam justru sebagai waktu-waktu spesial yang penuh keberkahan dan pahala jika kita menjalankan beberapa ibadah di waktu tersebut? Taukah bahwa waktu malam memiliki segudang keajaiban?


Memang berat rasanya, ketika banyak orang terlelap dalam tidurnya, kemudian kita bangun untuk mengambil air wudhu, lalu salat atau tilawah (membaca) Al-Qur’an demi mengharap keridhoan dan pahala dari Allah. 


Tapi jika pada waktu malam tiba-tiba kamu terbangun dan misalnya belum tiba waktu sepertiga malam untuk melakukan ibadah, kamu dapat membaca doa sebagaimana yang dianjurkan Nabi, agar segala keinginan dikabulkan.


Dari Ubadah bin Shamit, dari Nabi Muhammad SAW bersabda: “Siapa terbangun di waktu malam lalu membaca, ‘Laa Ilaaha Illallaahu Wahdahu Laa Syariikalahu, Lahul Mulku, Walahul Hamdu, Wahuwa ‘Alaa Kulli Syai-in Qadiir. Alhamdulillaah Wasubhanallaahu Walaa Ilaaha Illallaahu Wallahu Akbar, Walaa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahi,’ kemudian ia berdoa ‘Ya Allah, ampuni Aku’ atau berdoa pasti dikabulkan doanya. Jika ia berwudhu dan shalat, pasti diterima shalatnya.” (HR. Al-Bukhari).


Doa di atas adalah amalan yang harus dibaca dikala kamu terbangun di waktu malam hari. Doa ini dibaca jika kamu punya keinginan, apapun yang kamu harapkan insya Allah cepat dikabulkan oleh Allah. 


Jangan sia-siakan. Baca yak jika kamu terbangun di malam hari. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post