Doa Agar Atasan Tunduk Kepada Kita, Gaji Cepat Naik Atasan Jadi Ramah

Doa Agar Atasan Tunduk Kepada Kita, Gaji Cepat Naik Atasan Jadi Ramah

author photo
Doa Agar Atasan Tunduk Kepada Kita, Gaji Cepat Naik Atasan Jadi Ramah


Doa Agar Atasan Tunduk Kepada Kita - Sering kali kita sebagai pegawai merasa sudah melakukan pekerjaan sebaik mungkin namun atasan tetap memarahi dan menyalahkan setiap pekerjaan yang kita lakukan.

Atasan memang seharusnya tegas agar bisa memimpin bawahannya, tapi bukan berarti atasan berhak menindas anda.

Jika anda merasa atasan anda selalu mencari kesalahan pada anda atau bahkan mempermalukan anda di depan pegawai lain, artinya ada yang salah dengan atasan anda. Bisa saja anda dijadikan pelampiasan atas permasalahannya sendiri.

Lantas, sebagai pegawai apa yang harus anda lakukan? Selain memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas kinerja sebagai pegawai, anda juga harus melakukan usaha batin.

Usaha batin yang dimaksud adalah berdoa pada Allah agar atasan lebih menghargai dan ramah pada anda atau bahkan tunduk sehingga anda bisa cepat naik gaji.

Doa agar Atasan Tunduk


Ya Rohmaan Ya Rohiim (Baca sebanyak 1000 kali)

اللَّهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۖ لَنَا أَعْمَالُنَا وَلَكُمْ أَعْمَالُكُمْ ۖ لَا حُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ ۖ اللَّهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۖ وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ

Allahu  rabbuna wa rabbukum Lana a'maluna wa Lakum A'malukum Laa khujjata Baynana wa baynakum Allahu yajma'u baynana Wa ilayhil mashiir (Baca Sebanyak 99 kali)

Amalkan doa agar atasan tunduk tersebut setelah selesai menjalankan sholat Isya, kemudian setelah berdoa tiupkan pada parfum atau baju anda yang biasa dipakai saat ke kantor.

Dengan mengamalkan doa agar atasan tunduk, anda akan memperoleh banyak keuntungan.

Anda tidak akan lagi kena amarah dari atasan bahkan atasan menjadi ramah. Anda akan jadi mudah naik gaji, naik jabatan ataupun mendapat proyek-proyek besar dari atasan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post