Ini Dia 'Doa Berdagang Agar Jualan Laris Manis', Silahkan Amalkan, Insya Allah Mujarab

Ini Dia 'Doa Berdagang Agar Jualan Laris Manis', Silahkan Amalkan, Insya Allah Mujarab

author photo
Ini Dia 'Doa Berdagang Agar Jualan Laris Manis', Silahkan Amalkan, Insya Allah Mujarab


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, yaitu mengenai cara berdagang yang dianjurkan Rasulullah SAW. Bagaimana Kang caranya? adakah Doanya? tentu saja ada.

Di zaman Nabi Muhammad dahulu, berdagang menjadi salah satu mata pencaharian yang sangat dianjurkan oleh beliau. Selain itu, berdagang atau berniaga dikatakan sebagai pembuka 7 pintu rezeki dari 10 pintu rezeki yang ada. Namun dalam menjalani usaha dagang, pasti tidak selalu mulus.

Ada kalanya usaha kita mengalami keterpurukan, apalagi bagi anda yang sedang memulai usaha. Pastinya butuh usaha ekstra untuk menjadi pedagang sukses, banyak pelanggan dan juga laris manis. Nah, bagaimana cara agar dagangan kita laris manis serta banyak pelanggan? Mari kita pelajari doa berdagang agar jualan laris berikut ini.

Doa ini dapat membangkitkan energi spiritual dalam diri kita sehingga doa ini mampu membuka aura kerezekian. Cara hikmah ini sangat ampuh dalam membantu anda melariskan dagangan, menarik pelanggan hingga membuat anda meraih kesuksesan besar.

Doa Berdagang Agar Jualan Laris Manis

Ini Dia 'Doa Berdagang Agar Jualan Laris Manis', Silahkan Amalkan, Insya Allah Mujarab


BISMILLAHIRROHMAANIRRROHIIM

WA IDZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FADDHUU ILAIHA WATAROKU KA QOOIMA, QUL MAA 'INDALLAHI KHAIRUM MINALLAHI WAMINAT TIJAARAH, WALLAHU KHAIRUR RAZIQIN. (QS Al Jum'ah : 11)

Adapun cara mengamalkan doa ini adalah sebagai berikut :
  • Dibaca ketika hendak membuka toko.
  • Bacalah sebanyak 7 kali.
  • Setiap selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan anda dan ke dagangan anda.
  • Bayangkan anda menjadi sukses, hari ini dagangan anda laris dan banyak pelanggan.
  • Bacalah disertai niat yang baik, tulus dalam hati untuk mencari rezeki yang diridhoi ALLAH. Dengan niat baik maka segala hal yang kita lakukan pasti mendapatkan rahmat-NYA.
  • Setiap selesai membaca doa berdagang diatas, setiap selesai solat wajib maka anda harus membaca doa di bawah ini:

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Artinya : “ Wahai Allah, wahai Dzat yang Maha Kaya, wahai Dzat yang Maha Terpuji, wahai Dzat yang Memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas Junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Bacalah wirid agar dagangan laris tersebut sebanyak 11 kali setiap selesai solat fardhu. Bacalah secara rutin / konsisten insya Allah anda akan mendapatkan keberkahan berupa kerezekian dan kesuksesan dalam berdagang. Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.
Next article Next Post
Previous article Previous Post