Ya Allah Ngeriii.. Suami Nikah Lagi Diam-diam, Wanita Ini Nekat Bacok Kepala Suaminya Sendiri

Ya Allah Ngeriii.. Suami Nikah Lagi Diam-diam, Wanita Ini Nekat Bacok Kepala Suaminya Sendiri

author photo

Ya Allah Ngeriii.. Suami Nikah Lagi Diam-diam, Wanita Ini Nekat Bacok Kepala Suaminya Sendiri


Seorang istri nekat membacok kepala suaminya hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM).

Kejadian mengenaskan itu terjadi di Desa Teungoh Glumpang 7, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (9/11) malam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholidiansyah membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Tersangka NL (49) yang tak lain merupakan istri korban SF (47) saat ini sudah diamankan pihak berwajib.

Dijelaskan olehnya, tragedi berdarah itu bermula saat tersangka NL menjemput korban SF di rumah istri mudanya yang terletak di Gampong Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron.

Selanjutnya NL dan SF pulang ke rumahnya di Gampong Teungoh Glumpang 7. Sesampainya di rumah, bahkan sebelum masuk, keduanya terlibat perang mulut, Hal ini dikarenakan SF telah mengawini istri muda/perempuan lain tanpa meminta izin dari NL.

“Karena saking marahnya, NL menjadi gelap mata, serta langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil sebilah golok di dapur,” kata Rezki.

Dijelaskannya, kemudian NL mendatangi SF yang ketika itu masih berdiri di luar rumah, serta langsung mengayunkan golok yang ada ditangannya ke bagian kepala dan perut SF.

“Korban SF pun berlari keluar dari pekarangan rumah dan meminta tolong kepada warga. Tidak lama kemudian warga pun berdatangan untuk meleraikan dan memberitahukan perihal yang terjadi kepada Polsek Matangkuli,” ujar Rezki.

Rezki menyebutkan saat ini pelaku dan barang bukti sebilah golok sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Aceh Utara, sedangkan di tempat kejadian pihak kepolisian sudah memasangkan police line.

“Sementara itu korban yang sudah dievakuasi ke RSUCM saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” katanya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post