Jangan Pernah Mau Didekati Pria Yang Memiliki 7 Ciri Seperti Ini, Apalagi Dijadikan Istrinya, No 2 Bahaya Banget!

Jangan Pernah Mau Didekati Pria Yang Memiliki 7 Ciri Seperti Ini, Apalagi Dijadikan Istrinya, No 2 Bahaya Banget!

author photo
Jangan Pernah Mau Didekati Pria Yang Memiliki 7 Ciri Seperti Ini, Apalagi Dijadikan Istrinya, No 2 Bahaya Banget!


Untuk setiap wanita yang masih melajang, berhati-hatilah bila anda menjumpai pria dengan tujuh karakteristik berikut ini

Memiliki suami yang shaleh, tampan, penyayang, sabar, berakhlak mulia, pintar, kaya adalah dambaan semua perempuan salihah di muka bumi. Pria seperti itu sungguh langka. Bila ada, maka tentulah banyak sekali yang menginginkannya untuk dijadikan suami.

Bagi para akhwat yang sedang menjalin benang-benang asmara, sedang berkenalan dengan sesosok pria, atau sedang menjalani masa taaruf, maka berhati-hatilah bila anda menjumpai pria dengan tujuh karakteristik berikut ini.

Pertama, pria tersebut jauh dari Allah dan mudah sekali melupakan Allah. Kalaulah Allah, sebagai Tuhan yang menciptakan dirinya saja dilupakan, apalagi anda, yang belum terikat hubungan resmi dengannya. Tentunya ia bakalan mencampakkan anda pula. Waspadalah!

Kedua, pria tersebut sudah berani mengajak anda melakukan hubungan badan, sebelum dilangsungkan pernikahan. Bahasa kerennya ia meminta keperawanan sebagai bukti cinta. Tentunya ia pasti berjanji menikahi Anda setelah melakukan hubungan terlarang itu.

Nah, pria seperti ini perlu untuk segera ditinggalkan dan dilupakan. Kalau kepada anda ia sudah berani mengajak bersetubuh, bukan tidak mungkin hal ini ia lakukan pula kepada perempuan lain.

Ketiga, pria tersebut telah berlaku tidak sopan, kurang ajar, atau tidak senonoh terhadap anda sebelum menikah. Misalnya, ia berani mencium pipi, menciumi atau menjilati leher anda, mengulum bibir anda, berupaya keras untuk memegang organ intim anda, menggerayangi paha, mencubit pantat, atau meraba-raba buah dada anda.

Hakikat cinta adalah menjaga. Kalau pria itu benar-benar mencintai anda, tentunya ia akan menjaga diri dari melakukan perbuatan tercela.

Khusus poin kedua dan ketiga di atas, ada sementara pria yang cerdik. Mereka melakukannya secara bertahap. Mulai dengan mengajak makan malam berduaan di tempat sepi, meletakkan sesuatu di makanan atau minuman. Setelah sang gadis tak sadarkan diri, pria itu mulai beraksi melucuti pakaiannya dan menodainya.

Ada pula pria yang memulainya dengan meminta sang gadis untuk membuka jilbabnya, menciumi kening, wajah, telinga, leher, payudara, perut, pusar, lalu turun ke kemaluan. Saat ini biasanya sang gadis tak kuasa menolak, karena terbius oleh ucapan pria yang sanggup menikahinya setelah menyetubuhinya. Padahal pria itu pasti akan kabur setelah mendapatkan keperawanan gadis itu.

Keempat, pria tersebut ketahuan berselingkuh atau bermain mata dengan perempuan lain. Sebelum menikah saja sudah berani berselingkuh, apalagi nanti kalau sudah menikah. Kalaulah ia sampai bersujud meminta ampun di hadapan anda, maafkanlah, namun secepat mungkin tinggalkan dia, dan hendaklah Anda tidak menjadikannya sebagai suami.

Kelima, pria tersebut pemarah atau suka berlaku kasar. Kedua watak atau karakter seperti ini akan terbawa terus hingga setelah melalui masa-masa pernikahan nantinya. Apakah anda betah tinggal bersama dengan suami yang pemarah dan temperamental? Buang jauh-jauh pikiran kalau anda bisa dengan mudah mampu mengubah atau membuatnya tersadarkan.

Keenam, pria tersebut merokok, suka menonton pilem parno, gemar mabuk-mabukan, terbiasa berjudi atau sabung ayam, kecanduan minum-minuman keras atau beralkohol. Intinya, kalau sebelum menikah ia suka bermaksiat, maka nasihatilah, lalu segeralah menjauhinya.

Merokok adalah pintu terdekat menuju narkoba dan zat adiktif lainnya. Ingatlah bahwa pria baik untuk perempuan baik, pria pezina untuk perempuan pezina, pria yang suka bermaksiat hanya cocok untuk perempuan yang juga suka bermaksiat.

Ketujuh, pria tersebut berakhlak buruk. Seperti pengangguran, malas, tak suka bekerja keras, sukar dinasihati, keras kepala, pembantah, cuek, suka membentak dan mencaci-maki, hobi berfoya-foya, suka begadang tanpa tujuan yang jelas, terbiasa keluyuran atau kumpul-kumpul yang tidak bertujuan. Pria seperti ini nantinya hanya makan hati. Lupakanlah niat anda untuk memperbaikinya, kecuali anda seorang nabi atau Rasul.

Bila anda, kaum hawa yang masih sendiri, menemukan satu saja ciri di atas pada pria yang sedang mendekati Anda, segeralah menjauhinya. Lalu memohonlah kepada Allah agar mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post