Tak Ada Ceritanya Telat Nikah, Karena Allah Akan Mempertemukan Bila Sama-sama Membutuhkan

Tak Ada Ceritanya Telat Nikah, Karena Allah Akan Mempertemukan Bila Sama-sama Membutuhkan

author photo
Sebenarnya, tidak ada ceritanya seseorang itu telah menikah, karena Allah akan mempertemukan bila keduanya sudah sama-sama membutuhkannya.

Tak Ada Ceritanya Telat Nikah, Karena Allah Akan Mempertemukan Bila Sama-sama Membutuhkan

Jadi, disaat orang lain mempertanyakan kesendirianmu, terlebih bila ia mengaitkannya dengan umurmu yang sudah tidak ABG lagi, harusnya kamu tidak usah terlalu pusing memikirkannya.

Cukup kau yakinkan saja hatimu untuk selalu mempercayai ketetapan Allah, karena bila memang sudah waktunya kamu berjodoh (menikah), tentu bagaimana dan seperti apapun caranya maka pasti kamu akan bertemu dan bersatu.

Nikah Itu Ibadah Yang Butuh Namanya Kesiapan Lahir Dan Batin, Jadi Nggak Ada Yang Namanya Telat Nikah Atau Nikah Terlalu Cepat

Kamu harus sadar bahwa menikah itu adalah suatu ibadah, dan yang namanya ibadah butuh yang namanya kesiapan lahir dan batin.

Jadi, nggak ada yang namanya telat menikah atau nikah terlalu cepat, maka pastikan kamu tidak terlalu sibuk dengan apa kata manusia, sebab Allah pasti telah tahu kapan waktu yang baik untukmu bertemu dengan jodoh.

Kamu Akan Menikah Bila Sudah Sampai Waktunya Dimana Kamu Benar-Benar Butuh Pada Yang Namanya Jodoh

Kamu akan menikah bila sudah sampai waktunya kamu benar-benar butuh dengan yang namanya jodoh.

Maka, sederhana saja memikirkannya, bila saat ini kamu belum juga bertemu dengan jodoh yang kamu harapkan, maka artinya kamu memang belum benar-benar membutuhkannya.

Jodoh Allah Datangkan Disaat Kamu Telah Membutuhkannya, Bukan Disaat Kamu Gelisah Karena Telah Berumur Tua

Karena jodoh itu Allah datangkan disaat kamu telah membutuhkannya, bukan disaat kamu gelisah karena telah berumur tua.

Sebab, walau kamu telah mencarinya kemana-mana, bila Allah bilang “Tunggu” tentu kamu tidak akan bertemu dengannya, seorang jodoh yang memang telah lama kamu nanti.

Tentang Umurmu Yang Semakin Senja Harusnya Bukan Masalah, Karena Bahasa Telat Nikah Itu Hanya Patokan Manusia, Bukan Hukum Allah


Dan tentang umurmu yang semakin senja harusnya bukan masalah untukmu, karena bahasa telat menikah itu sebenarnya hanyalah patokan manusia semata, bukan hukum Allah.

Sebab, Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh disaat kamu telah benar-benar siap untuk bersatu, kapan? Saat kamu benar-benar telah butuh, bukan hanya sekedar ingin.

Pasrahlah, Daripada Sibuk Mikirin Datangnya Jodoh, Mending Kamu Sibukkan Diri Mendekati Allah, Agar Yang Datang Nanti Adalah Yang Juga Dekat Dengan Allah

Oleh karena itu, pasrahlah kepada Allah, tidak usah terlalu sibuk memikirkan perkataan manusia.

Karena daripada kamu sibuk mikirin datangnya jodoh, mending kamu sibukkan dirimu mendekati Allah, agar nanti yang datang adalah yang juga dekat dengan Allah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post