Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Murung Raya

Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Murung Raya

author photo
Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Murung Raya ini sepatutnya diperhatikan seluruh kaum muslimin yang tinggal di seluruh daerah yang masih masuk dalam wilayah Murung Raya dan sekitarnya.

Karena dengan mengetahui Jadwal Puasa Ramadhan 2017 secara pasti, Ibadah puasa akan terasa lebih khusyuk dan tentu umat Islam akan terjaga dari hal-hal yang membatalkan puasa, Seperti berbuka puasa sebelum waktunya.

Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Murung Raya
Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Murung Raya


Sudah semestinya kita persiapkan Jadwal Puasa Ramadhan 2017 lebih dini agar mengetahui dengan pasti kapan waktu berbuka dan kapan waktu untuk makan sahur. Karena tanpa mengetahui jadwal puasa bisa-bisa batal puasanya.

Jadwal Puasa Ramadhan biasa disebut 'Imsak' yang berasal dari bahasa arab yang artinya 'menahan'. Sedangkan kata 'Imsakiyah' secara khusus maksudnya adalah waktu mulai menahan sebelum terbitnya fajar (masuknya waktu subuh) sampai terbenamnya matahari, bagi orang yang sedang melakukan ibadah puasa.

Nah, Gambar diatas merupakan Jadwal Puasa Murung Raya, yang menerangkan tentang batas-batas waktu puasa dimana umat Islam yang berpuasa di Murung Raya harus mulai menahan diri dari hal-hal yang bisa membatalkan puasanya sampai waktu berbuka di bulan ramadhan tahun 2017 ini. Dalam Jadwal Puasa tentu juga disertai jadwal waktu sholat, dan syuruq (waktu matahari terbit).


Dengan adanya Jadwal Puasa Ramadhan Murung Raya ini diharapkan umat Islam di Murung Raya bisa mengetahui secara pasti kapan harus sahur dan jam berapa waktu berbuka puasa.

Jika Anda ingin mencari daerah lain silahkan klik Jadwal Puasa Ramadhan 2020 Untuk Seluruh Kota di Indonesia.

Next article Next Post
Previous article Previous Post