Mengharukan! Suami Ini Rawat Istrinya Yang Terkena Kanker Hingga Detik Terakhir

Mengharukan! Suami Ini Rawat Istrinya Yang Terkena Kanker Hingga Detik Terakhir

author photo
Pasangan suami istri akan senantiasa memegang kuat ikatan pernikahan mereka sekuat tenaga hingga maut memisahkan. Itu pula yang dialami oleh seorang pria bernama Kamal Effendi, seorang guru muda asal Malaysia yang juga aktif di media sosial.

Kisahnya menjadi viral lantaran begitu menyentuh setiap hati netizen. Pasalnya Kamal menikahi seorang pasien kanker ginjal tahap empat yang sewaktu-waktu bisa meninggal tanpa diduga.

Mengharukan! Suami Rawat Istrinya Yang Terkena Kanker Hingga Detik Terakhir

Wanita yang dinikahinya merupakan seorang dokter dan juga pasien lantaran sakitnya tersebut. Kisah kesetiaan Kamal terhadap sang istri pun dianggap sebagai true love story yang benar-benar terjadi.

Kisah Kamal yang diunggah oleh akun Twitter @Lailimarsitah itu juga memperlihatkan foto kebersamaan antara Kamal dengan istrinya yang bernama Nik Idzni Dalila saat sedang diwisuda. Penyakit yang diderita Idzni tidak membuatnya putus asa untuk mencapai gelar kedokteran.

Bagi Kamal, penyakit yang diderita Idzni bukanlah sebuah beban. Justru Kamal menggunakan seluruh hidupnya untuk mendukung dan menemani Idzni dalam masa-masa sulit.

Hingga satu hari, istrinya pun meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhir setelah sekuat tenaga melawan kanker, tepat pada tanggal pernikahan mereka yang berusia satu tahun.


Bersamaan dengan foto dan kisah mengharukan tersebut, @Lailimarsitah menulis pesan, "Benar-benar seorang pria yang tabah dan sabar. Aku tidak mengenal mereka tapi unggahan-unggahan tentang mendiang istrinya benar-benar membuatku percaya adanya cinta sejati."

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post