Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vital Lelaki Ini Tetap Tegang

Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vital Lelaki Ini Tetap Tegang

author photo
Aneh tapi nyata, Alat Vital Lelaki Ini Tetap Tegang meski dinyatakan telah meninggal dunia, Ternyata setelah ditelusuri lelaki ini suka main perempuan meski sudah punya 4 istri.

Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vital Lelaki Ini Tetap Tegang


Sebagaimana dilansir dari eberita.org, Lelaki ini meninggal secara mendadak, namun kemaluannya tetap tegang. Lelaki ini, selama hidupnya dikenal playboy alias doyan perempuan meskipun sudah memiliki 4 istri.

Di balik kebiasaan buruk itu, ternyata lelaki tersebut juga memiliki ilmu sihir untuk memperkuat 'kinerja' alat vitalnya.

Allah menunjukkan kekuasaan-Nya, menghukum jenazah lelaki tersebut dengan kemaluan tak turun sebagai teguran kepada manusia yang melihat.

Kejadian ini terungkap ketika pihak keluarga memandikan mayat sampai mengkafani dan membaca Yasin. Sampai disitu alat vital masih tidak turun juga.

Konon, orang yang mengamalkan ilmu ini memiliki kemampuan luar biasa. Selain memiliki kemampuan berhubungan badan, kemaluan juga tidak merasa sakit jika dipukul dengan benda apapun.

Terjadi 'Death Erection'

Jika dilihat dari sudut pandang kedokteran, kemaluan mayat lelaki yang tegang terus itu dikarenakan death erection. Fenomena aneh ini terjadi jika orang itu meninggal karena gantung diri.

Saat meninggal dalam kondisi seperti itu, fungsi jantung akan berhenti dan darah menjadi turun ke bagian bawah tubuh karena tarikan gravitasi. Darah kemudian masuk ke saluran vital hingga menyebabkan ereksi.

Death erection juga bisa terjadi dengan sebab lain seperti tercekik (asphyxiation), kematian mendadak, atau keracunan.

Seperti yang pernah terjadi, seorang mayat pria ditemukan di apartemennya dengan kondisi duduk dan kemaluannya tetap tegang.

Konon, dalam posisi mati seperti ini darah akan mengalir ke titik terendah setelah jantung berhenti dan menyebabkan edema atau bengkak.

Ketika seorang meninggal dalam posisi tegak lurus seperti gantung diri, darah yang tidak bisa lagi bergerak ke bawah karena kaki sudah penuh menyebabkan alat vital yang terdiri dari jaringan ereksi, diisi dengan darah dan berkembang. Itulah yang kemudian disebut dengan death erection.
Next article Next Post
Previous article Previous Post