Ingat Sumanto? Si Pemakan Mayat Itu Sekarang Jadi Ustadz

Ingat Sumanto? Si Pemakan Mayat Itu Sekarang Jadi Ustadz

author photo
Masih Ingat Sumanto? Si pemakan manusia yang dulu pernah menghebohkan Indonesia kini sekarang jadi ustadz, Sumanto dijuluki raja kanibal Indonesia. karena belum pernah dalam sejarah Indonesia, manusia yang berani melahap daging manusia tiga sekaligus.

Ingat Sumanto? Si Pemakan Mayat Itu Sekarang Jadi Ustadz


Dari korban ketiga ini akhirnya Sumanto dapat ditangkap. Dia mengaku memakan daging manusia untuk memperoleh kesaktian. Merinding jika mendengar kisahnya. Aapakah Anda tahu kabar Sumanto sekarang? Ternyata dia sudah jadi ustadz!

Setelah menjalani masa tahanan dan keluar dari penjara, Sumanto terlihat lebih alim. Dia sudah rajin shalat bahkan mengajarkan mengaji waktu di jeruji besi.

Namun sayang, perubahan ini tak bisa diterima oleh warga kampungnya di Karanganyar, Purbalingga. Mereka masih takut jika Sumanto mengulangi perbuatannya. Namun ada saja orang baik di dunia ini.

Sumanto dipersilakan tinggal di pondok pesantren. Sumanto pun belajar beribadah dan berdakwah. Dia kini dikenal sebagai ustadz yang shalih. Kadang-kadang juga sering diundang berbagai acara seperti pembukaan pameran lukisan, dan sebagainya.

Nih, simak video tayangan keseharian Sumanto sekarang,



Next article Next Post
Previous article Previous Post