Bikin Malu Saja, Wakapolsek Ini Teler dan Todongkan Pistol Ke Pemilik Toko Aksesoris Motor

Bikin Malu Saja, Wakapolsek Ini Teler dan Todongkan Pistol Ke Pemilik Toko Aksesoris Motor

author photo
Berita heboh mencoreng institusi kepolisian, Baru-baru ini Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri diamankan oleh pihak Polres Metro Jakarta Timur, Senin (8/8) pagi. Jamal diamankan setelah dilaporkan ke pihak polres oleh salah satu pemilik toko usai mengacungkan senjata api jenis Revolver karena terpengaruh minuman beralkohol.

Bikin Malu Saja, Wakapolsek Ini Teler dan Todongkan Pistol Ke Pemilik Toko Aksesoris Motor


Dalam foto yang diterima para wartawan, perwira berpangkat balok tiga di pundaknya ini tak bisa bangun karena teler, ia lalu dipandu tiga anggota propam untuk berdiri karena sudah mabuk berat. Ketika dipandu, AKP Jamal hanya memakai celana jeans warna biru dengan atasan kaos dibalut sweater Turn Back Crime. Dia pun hanya memakai sandal berwarna hitam.

Wajahnya tampak lemas dan pasrah ketika diangkat tiga anggota propam. Peristiwa ini pun disaksikan sejumlah penjaga toko tempat Jamal tertidur pulas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, Jamal menodongkan senjata mungkin karena kaget dibangunkan oleh pemilik toko. Polisi berpangkat balok tiga di pundaknya ini mabuk hingga teler dan tertidur pulas di depan sebuah toko aksesoris motor.

"Jadi dia ini kan mabuk mungkin dari semalamnya, terus tidur di depan toko itu. Nah paginya sekitar pukul 09.00 WIB, pemilik toko mau buka tokonya lalu dia bangunin yang bersangkutan. Merasa kaget, Jamal langsung nodong gitu," kata Awi kepada wartawan, Senin (8/8).

Awi menuturkan, hingga sekarang ini masih dicari tahu mengapa yang bersangkutan mabuk, dari mana minuman itu berasal. Kasusnya pun sedang dilimpahkan ke propam Polres Metro Jakarta Pusat.

"Jadi masih diselidiki. Karena ini mencemarkan nama baik institusi Polri. Ini bisa saja biasanya dikenakan sanksi disiplin," pungkas Awi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post