Mahasiswa NU Isi Ilmu Kebal, Siap Hadapi Kelompok Makar

Mahasiswa NU Isi Ilmu Kebal, Siap Hadapi Kelompok Makar

author photo
Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STIS NU) Nusantara Tangerang, Rabu (13/4), mengadakan pengisian ilmu kebal dan kanuragan untuk menghadapi pelaku organisasi radikal dan makar (bughat) terhadap Negara.

Mahasiswa NU Isi Ilmu Kebal, Siap Hadapi Kelompok Makar


Dr. Bahruddin, Wakil Ketua Bidang Mahasiswa STIS NU, sekaligus mursyid pengisian ilmu kebal menjelaskan bahwa mahasiswa dibekali dengan barakah Asrar Asmaul Husna, sehingga kelak ketika dibutuhkan untuk menjadi garda terdepan melawan bahaya terorisme, ideologi radikal, dan organisasi makar (bughat) mereka sudah siap lahir dan batin.

“Alhamdulillah, pengisian ini diikuti oleh mahasiswi juga, tidak hanya mahasiswa, karena mereka setia dan cinta terhadap NKRI,” ujarnya.

Bahruddin menambahkan, untuk bukti dasar, mahasiswa dililit petasan yang besar, lalu diledakan di tubuhnya. “Insyaallah, wasilah keberkahan Asmaul Husna, (petasan) itu bukan kendala,” tuturnya.

Benar, begitu petasan diledakkan tak ada luka di badan peserta, bahkan baju pun tidak sampai bolong atau rusak.

Herman Jampang salah satu mahasiswa STIS NU menjelaskan bahwa mereka siap bersama teman-temannya diberikan untuk mengawal Pancasila dan NKRI. Bahkan nyawa pun akan diberikan bila perlu. “Sumpah setia mahasiswa STIS NU, mengabdi untuk NU dan Bangsa,” katanya.

“Petasan yang dililitkan ke badan saya itu tidak seberapa. Kami siap berhadapan dengan senjata mesin sekalipun apabila ada kelompok yang ingin merusak NKRI,” sumbar Herman.

Hadir pada acara pengisian Katib Syuriah PCNU Kota Tangerang KH Arif Hidayat, Wakil Ketua Bidang Akademik STISNU H Muhamad Qustulani, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Hoirul Huda, dan perwakilan peserta dari Banser NU Kota/Kabupaten Tangerang. (Red: Mahbib)

Sumber : http://www.nu.or.id/post/read/67267/mahasiswa-nu-isi-ilmu-kebal-siap-hadapi-kelompok-makar
Next article Next Post
Previous article Previous Post