Makkah Hilton Towers, Salah Satu Hotel Terbaik di Kota Mekkah

Makkah Hilton Towers, Salah Satu Hotel Terbaik di Kota Mekkah

author photo
Makkah Hilton Towers bisa menjadi pilihan penginapan untuk Anda yang ingin menginap di kota Makkah guna melaksanakan ibadah haji ataupun umrah. Hotel Makkah Hilton Towers merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Mekah.

Makkah Hilton Towers Hotel


Bagi seorang traveler, Hal yang pertama dipikirkan dalam memilih sebuah hotel adalah lokasi yang strategis. Anda akan sangat puas jika menginap di Makkah Hilton Towers karena hotel bintang 5 ini berada dekat sekali dengan Masjidil Haram. Berjarak sekitar 20 meter. Dengan jarak yang dekat tersebut, Anda bisa melangkahkan kaki untuk menuju ke Masjidil Haram dengan waktu sekitar 5 menit.

Hotel yang memiliki desain eksterior mewah tersebut menjadikannya hotel berbintang 5 yang mampu menyamankan para tamunya. Pihak manajemen hotel telah menyediakan sekitar 600 buah kamar yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih jenis kamar dengan kelas yang berbeda. Meski setiap jenis kamar memberikan layanan yang khusus, namun pelayanan yang umum masih bisa Anda dapatkan.

Hotel Makkah Hilton Towers


Secara umum fasilitas yang ditawarkan pihak hotel meliputi penyediaan TV LCD di setiap kamar yang membantu Anda dalam memperoleh informasi. Selain itu terdapat pula pendingin udara dan toilet. Pelayanan secara personal pun tersedia dimana jika fasilitas hotel ada yang rusak, petugas pun akan berada dekat untuk membantu Anda.

Dalam hal kuliner, Anda akan mendapati berbagai menu yang diinginkan. Anda akan menemukan menu masakan internasional dan juga menu khusus Arab di restoran hotel tersebut. untuk Anda yang ingin beristirahat sore hari sembari menikmati secangkir kopi, pihak hotel juga menyediakan resto kopi yang bisa menjadi tempat bersantai dengan keluarga atau kolega.

Makkah Hilton Towers


Untuk bisa menikmati fasilitas hotel berbintang 5 tersebut, Anda hanya perlu membayar sekitar $ 207 per malam untuk yang standar room. Sementara untuk jenis kamar lainnya tentu berbeda pula harganya. Akan lebih baik sebelum memutuskan menginap di hotel Hilton Towers, agar menanyakan informasi terlebih dahulu kepada resepsionis hotel. Selain mengetahui harga terbaru, dengan menanyakan terlebih dahulu akan diketahui ketersediaan kamar yang diinginkan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post