Ajaib.. Ayam Ini Tetap Hidup Meski Leher Putus Setelah Disembelih

Ajaib.. Ayam Ini Tetap Hidup Meski Leher Putus Setelah Disembelih

author photo
Ini benar-benar nyata, Bukan dongeng atau cerita jaman dulu. baru-baru ini netizen dihebohkan dengan Ayam yang tetap hidup setelah disembelih meski urat nya putus dan mengucurkan darah.

Ayam Ajaib


Keajaiban ayam ini terjadi ketika Slamet Syakur (39), menyembelih ayam jago sakti yang dibelinya di Pasar Besar Malang seharga Rp 60 ribu. Untuk memotongnya, Slamet meminta bantuan tetangganya yang juga merupakan kyai kampung.

Setelah disembelih, keanehan terjadi. Meski bagian leher ayam jago itu nyaris putus tersayat oleh pisau, namun ayam tersebut masih hidup. Bahkan ayam tersebut masih bisa berjalan-jalan dan berkokok ketika dilepaskan.

Sebelumnya saya tunggu dulu, sampai mati. Namun setelah hampir satu jam lebih, saya heran dan kaget bukan kepalang. Karena ayam itu malah berjalan-jalan seperti masih hidup dan segar, Bahkan malah sempat berkokok, tutur Slamet.

Berita ayam ajaib milik Slamet ini langsung cepat menyebar ke warga lain. Sehingga mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Slamet guna menyaksikan dengan mata kepala secara langsung keajaiban ayam jago tersebut.

Saya sampai saat ini terheran melihat ayam ini. Kok ngak mati-mati sampai sekarang, imbuh Slamet seraya mengamati bagian leher ayam yang telah terpotong tersebut.

Rencananya, Slamet menyembelih ayam itu untuk acara tasyakuran khataman anak bungsunya. Dia meyakini ayam miliknya itu merupakan ayam ajaib yang mampu hidup dan bertahan meski telah disembelih.

Saya sudah beli ayam penggantinya buat acara khitanan nanti dengan membeli ayam lagi. Ini akan saya biarkan sampai mati saja, pungkas Slamet. Dan dibawah ini adalah video penampakan ayamnya:



Next article Next Post
Previous article Previous Post