Besok, Makkah di Prediksi Akan di Goyang Badai Besar dan Hujan Lebat

Besok, Makkah di Prediksi Akan di Goyang Badai Besar dan Hujan Lebat

author photo
Badai besar dan hujan lebat diperkirakan akan mengguyur kota suci Makkah Al Mukarramah dan juga kota-kota lainnya di Arab Saudi pada Selasa (17/11). Demikian diungkap oleh Pihak Presidensi Meteorologi dan Lingkungan (PME) sebagaimana dikutip dari Arab News.



Abdul Majid Al-Ghamdi, Juru bicara departemen PME mengatakan, Semua sekolah dan universitas harus diliburkan terutama yang berada di kota Makkah, Madinah, Jeddah, Rabigh dan Khalis. Dia mengatakan kebijakan itu diambil sebagai hasil dari laporan dari PME, untuk menjamin keselamatan para pelajar dan mahasiswa.

"Gelombang dingin di prediksi akan melanda Saudi selama beberapa hari kedepan, suhu akan menurun secara drastis, hujan dan kondisi cuaca saat ini sedang tidak stabil , " terangnya.

Ia menjelaskan, daerah yang akan terkena dampak cuaca ini berada di bagian utara dan di sepanjang pantai, termasuk Tabuk, Al-Qurayyat, Al-Jouf, daerah Perbatasan Utara, Salam, Madinah, Makkah dan pesisir daerah dari Haql ke Rabigh

"Daerah yang terkena dampak lainnya termasuk Qanfadzah, Riyadh, Hail, Qassim, Northern Borders Provinsi, bagian dari Provinsi Timur, dan pegunungan barat daya dan daerah pesisir, Kami telah mengirimkan pernyataan warning ini melalui sms dan pemberitaan di media ke seluruh penduduk Saudi, Agar tidak keluar rumah jika memang terdapat badai dan hujan lebat" pungkasnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post