Dituduh Buka Hijab, Laudya Chintya Bella Nangis..

Dituduh Buka Hijab, Laudya Chintya Bella Nangis..

author photo
Artis cantik Laudya Chintya Bella membantah telah melepas hijabnya di syuting film terbarunya yang berjudul 'Kakak'. Tudingan miring itu pertama kali ia terima dari netizen usil yang berkomentar sinis dalam akun media sosialnya.

Singkat cerita, film ke-16 Laudya Chintya Bella yang berjudul 'Kakak' tersebut akan tayang perdana pada 5 November 2015 nanti. Di sana, Bella bermain sebagai pemeran utama dan belum mengenakan hijab. Nah, akibat hal itulah Bella dihujat netizen.

Laudya Chintya Bella


"Saya tidak pernah buka hijab! Saya ingin melurusan dan menyatakan apa yang harus saya katakan," kata Bella seraya menangis saat dijumpai Tabloidnova.com di Pastis Cafe, The Kuningan Suites, Setiabudi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Bella menceritakan jika proses syuting film itu berlangsung pada bulan November hingga Desember 2014 silam.

Sementara itu, Bella baru memutuskan berhijab pada bulan Januari 2015. Selang beberapa bulan, film yang menampilkan Bella tanpa hijab ini akhirnya akan dirilis, tepatnya pada 5 November 2015 mendatang.

"Januari 2015 saya dikasih hidayah, dan menggunakan hijab. Itu di luar batas kemampuan saya. Faktanya itu, satu tahun kemudian film ini baru rilis. Saya enggak bisa meminta ph (production hous, rede) untuk tak keluarkan film ini. Ini film satu tahun yang lalu," kata Bella berapi-api.

Bella mengaku sengaja menggelar jumpa pers untuk meluruskan kabar miring yang belakangan tersiar. Sebab, tak lama lagi, selama satu bulan penuh, Bella akan menjalani proses syuting film lainnya di Atambua, NTT. Ia tak ingin nantinya dianggap sengaja melarikan diri.

"Takutnya di sana enggak ada signal, jadi saya sengaja meluruskan hal ini lebih cepat, sebelum saya ke NTT. Saat film ini rilis juga saya enggak ada, takutnya ada opini yang macam-macam saya disebut sengaja menghilang," terang Bella.
Next article Next Post
Previous article Previous Post