Antara Soraya Abdullah Dan Ummi Pipik

Antara Soraya Abdullah Dan Ummi Pipik

author photo
Hubungan antara Soraya Abdullah dengan Pipik Dian Irawati atau lebih akrab dipanggil Ummi Pipik, Ternyata tergolong dekat. Selain bersahabat, Soraya juga sering terlihat mengikuti pengajian yang dilaksanakan di kediaman Ummi Pipik. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto Soraya Abdullah yang beredar luas. Setidaknya ada tiga foto mereka saat sedang bersama-sama mengenakan cadar atau niqab.

Soraya Abdullah
Soraya Abdullah Dan Ummi Pipik

Terlihat foto Soraya Abdullah saat bersama Ummi Pipik dalam kendaraan. Soraya yang menyetir mobilnya. Sedang Ummi Pipik duduk di sebelah kirinya.

Foto Soraya Abdullah
Foto Soraya Abdullah bersama Ummi Pipik


"Dengan saudaraku @_ummipipik_ Ujian demi ujian telah kami lewati.. Tangis, Tawa, Airmata kami hapus bersama dalam doa.. Dan perjalanan ini masih teramat panjang kita harus bisa memaksakan diri untuk bangkit kembali, berjuang, merangkak walaupun harus tertatih-tatih... Dalam setiap kelemahan dan kekurangan kami tetap memohon kpd Rabb yg Maha Segala-Galanya, Tolong jaga kami selalu dlm keTAATan dan keTAQWAan dlm JUTAAN UJIAN yg menghujani kami... ALHAMDULILLAH," tulis Soraya.

Dalam foto lainnya, terlihat Soraya dan Ummi Pipik yang duduk berdampingan. Mereka kembali mengenakan cadar. Foto tersebut diambil saat Soraya sedang berada di rumah Ummi Pipik setelah mengikuti pengajian. Ia menganggap Ummi Pipik adalah sosok wanita yang super tegar dan super tabah.

Soraya Abdullah
Soraya Abdullah dan Umi Pipik memiliki kedekatan. Salah satunya, mereka sering mengaji bersama


"Capture with wanita super.. Super Tegarnya... Super Tabahnya.. Semoga ALLAH menetapkan kita sbg penduduk Al Firdaus Jannah Nya.. Aamiin ALLAHumma Aamiin! Ana uhibbuki fillah..." tulis Soraya.

Baca Juga: Foto-Foto Mesra Soraya Abdullah dengan Indra L Bruggman

Sementara di foto yang lain,  Soraya  Abdullah dan Umi Pipik sedang duduk di kursi. Mereka terlihat santai dengan bersepatu olahraga. "With Bidadari Dunia Akhirat, Ummi Pipik," komentar Soraya dalam keterangan foto.
Next article Next Post
Previous article Previous Post