Jamaah Umrah Bunuh Diri Di Masjidil Haram

Jamaah Umrah Bunuh Diri Di Masjidil Haram

KabarMakkah.Com - Ada ada saja tingkah laku orang yang sedang mengunjungi Masjidil Haram, bukannya untuk beribadah di dalamnya, malah bunuh diri dengan cara yang tragis, yaitu dengan cara Melompat dari ketinggian Masjidil Haram. (Baca Juga: Pria Ini Menantang Polisi Penjaga Masjidil Haram)

Masjidil Haram
Kursi Yang Digunakan Untuk Bunuh Diri


Seorang jamaah umroh yang diketahui bernama May Sun (30 Tahun) mengakhiri hidupnya setelah melaksanakan thowaf umrah. Jamaah yang berasal dari negara China ini terakhir diketahui berdiri diatas kursi di lantai 3 Masjidil Haram sebelum menjatuhkan tubuhnya ke area ground mathaf (tempat thowaf)

Jamaah Umrah Bunuh Diri Di Masjidil Haram
Jamaah Umrah Bunuh Diri Di Masjidil Haram


Pihak kepolisian saudi mengatakan, bahwa kejadian tragis ini terjadi pada pukul 01.30 di hari selasa kemarin. awalnya pihak cleaning Masjidil Haram sudah berusaha mencegahnya ketika perempuan tersebut berdiri diatas kursinya, namun mereka gagal.

Menurut beberapa sumber, motif jamaah umroh yang bunuh diri tersebut ada 2 , jika tidak sakit jiwa mungkin bisa jadi karena retaknya kehidupan rumah tangganya. jamaah umroh tersebut langsung meninggal setelah melemparkan tubuhnya di lantai thowaf paling bawah ketika kaum muslimin yang lain sedang berthowaf disana.

Next article Next Post
Previous article Previous Post