Wah Felix Siauw Dibully Habis- Habisan Gara Gara "Selfie"

Wah Felix Siauw Dibully Habis- Habisan Gara Gara "Selfie"

KabarMakkah.Com - Felix Siauw adalah seorang ustadz muda yang sering menggunakan jejaring sosial sebagai sarana dakwah. Meski dakwah yang disampaikannya sesuai dengan tuntunan syariah, namun ucapannya sering disalahpahami oleh netizen. Salah satunya adalah ketika dirinya ber "fatwa" bahwa selfie adalah perbuatan yang berdosa dan diharamkan oleh agama.

Bagi netizen yang tidak paham dengan pengertian tulisan ustadz muda tersebut, banyak yang melecehkan dan tidak sedikit pula yang mengecamnya.

"Selfie" Image Courtesy Of Twitter

Kicauan Felix Siauw di Twitter kemudian mendapat sorotan tajam dari media asing. Salah satunya dari situs alarabiyya.net. Jum'at (30/1), situs berita itu mengangkat kicauan Ustadz Felix dan komentar-komentar netizen yang mendukung serta yang mengecamnya.

Dibawah ini adalah tulisan yang diambil dari http://english.alarabiya.net/en/media/digital/2015/01/30/Indonesia-women-troll-cleric-who-banned-selfies-.html

Never ask a woman not to take a selfie, especially if she is Indonesian it seems.

Many Indonesian women declared a social media war on Felix Siauw, a renowned cleric who issued a fatwa claiming that taking self portraits was a sin. The women’s response? Launching the hashtag campaign #Selfie4Siauw.

"Selfie" Image Courtesy Of Twitter


"Selfie" Image Courtesy Of Twitter

Jangan pernah meminta seorang wanita untuk tidak berselfi ria, terutama jika wanita itu kelihatan seperti wanita indonesia.

Banyak wanita Indonesia yang menyatakan perang media sosial terhadap Felix Siauw, seorang dai terkenal yang telah mengeluarkan fatwa bahwa "selfie" hukumnya dosa.
Next article Next Post
Previous article Previous Post